PROLOG

6.1K 205 3
                                    

Setahun mengejar dan memperhatikan dia, dia yang aku cintai. Harapanku dia akan berbalik melihatku yang berjuang, Tapi aku harus menerima kenyataan bahwa dia tidak pernah sedikitpun berniat untuk melirikku. Bertahan adalah jalan satu-satunya untuk membuktikan kalau aku benar-benar mencintainya. Aku kembali menerima pukulan yang begitu keras, dia menorehkan luka lagi dan lagi. Kalian pasti tau bagaimana rasanya ketika orang yang kau cintai ternyata malah memperjuangkan orang lain dan bukan dirimu. Iyalah jelas, gimana aku mau di perjuangin, kenal ama aku aja nggak. Aku putuskan perjuangan ku dimulai dari SEKARANG!!!!

- Diandra Ardilla Putri

Aku mencintai dia, sahabat ku. Aku dan dia bersahabat selama 15 tahun. Tak pernah aku sesali kenal dengannya, karna dengannyalah aku percaya sahabat dapat menjadi CINTA

> Muhammad Aldisyar Ramadhan

Aku hanyalah orang bodoh yang menyesal setelah orang yang tulus mencintai ku itu pergi dgn orang lain. Aku hanya lelaki bodoh yang mengharapkan cintanya kembali walaupun akupun tahu bahwa sudah tak ada lagi ruang untukku di hatinya.

> Robih Hakimul Karim

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang