17 - Kembali Mengingatmu

1.5K 72 0
                                    

Author POV

Rama tak pernah tenang setelah memutuskan untuk bertunangan dengan zahra, dia merasa seperti deja vu. Dia mungkin pernah bertunangan dengan seseorang.

Dia susah untuk mengingat semuanya, Rama sangat ingin menghindari pernikahan ini. Rama rasa ini tidak benar, entah apa maksud mimpinya semalam.

Ia yakin mimpinya semalam punya maksud dan ada sangkut pautnya dengan perasaan sedih dan tak tenang yang di alaminya. Setelah malam pertunangannya dengan zahra minggu lalu, Rama selalu bermimpi. Mimpinya berulang-ulang.

Tapi rama tidak pernah mengerti apa maksud mimpi tersebut, ia tak bisa melihat wajah-wajah orang yang ada di mimpinya. Mungkin tuhan belum mengizinkannya untuk mengingat semua perkara di hidupnya?

Ada seorang perempuan yang sedang berdiri di depan podium, dia tersenyum jahat. Sedangkan seorang lelaki bertubuh jangkung sedang membentaknya.

Tak lama kemudian lelaki itu menghampiri seorang perempuan yang tergeletak dengan bersimbah darah di belakang protektor. Lelaki itu menangis, lelaki itu mengutuk dan menyalahkan dirinya.

" Jangan pergi Din, Kamu segalanya buat aku " Ucap lelaki itu, Di bangsal pasien tertera nama Diandra Ardilla Putri!

Rama yang melihat semuanya hanya bisa bertanya apa hubungan dirinya dengan orang-orang ini.

Dia sepertinya kenal diandra tapi dia tak ingat dimana dan kapan ia berkenalan dengan diandra.

Tiba-tiba saja rama berada di tempat yang serba putih, sedangkan ada perempuan yang menangis sambil memeluk foto seseorang.

Itu adalah perempuan yang tertembak tadi, siapa yang di tangisinya?

" Rama, Kamu bilang nggak akan ninggalin aku? Tapi kenapa kamu ninggalin aku? Kamu jahat tau nggak " Ucap perempuan itu sambil terisak.

Aku menghampiri perempuan itu ingin menepuk bahunya, sekedar ingin menenangkan. Sepertinya dia sangat terpukul.

Tapi dia tidak bisa menyentuh dan meraih perempuan itu, rama seperti bayangan yang hanya bisa melihat tapi tak dapat menyentuh. Sayang sekali!

Padahal rama sangat ingin memeluk gadis itu, entahlah. Rama hanya ingin memeluknya saja, rama merasakan kehilangan yang di rasakan perempuan itu.

Saat berusaha mencoba melihat foto yang terbingkai, rama terbelalak kaget. Karena foto yang terbingkai itu adalah dirinya.

Rama POV

Mengapa perempuan itu memeluk foto dirinya? Rama masih bertanya-tanya. Mungkin saja perempuan itu adalah sumber ketidak tenangannya, apa hubungannya dengan perempuan itu.

Mengapa dia menangis dan mengatakan bahwa aku pergi meninggalkannya? Aku pun meraih handphone ku, membuka aplikasi instagram dan mencari namanya. Siapa tau dia punya instagram kan?

Dia melihat nama instagramnya. DiandraAP_ jadi ini nama instagramnya. Aku pun membuka salah satu foto wanita itu bersama seorang lelaki, Dua kali. Dalam seminggu dia sudah dua kali di kagetkan dengan fakta yang di dapatnya. Lelaki yang berfoto dengan gadis bernama diandra itu adalah dirinya.

Aku memencet foto itu lalu melihat orang yang di tandainya, Rama? Jadi sebenarnya nama ku adalah rama? Dan diandra itu siapa? Mengapa dia berkata aku meninggalkannya?

Apa dia mengira aku sudah meninggal? Kenapa aku belum bisa mengingat sepenuhnya. Aku akan membatalkan pernikahan ini, aku sudah tau semuanya.

Serial Me & My Heart 1 : DIANDRA ( COMPLETED )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang