💎17CARAT💎

2.5K 265 12
                                    

SCoups tidak bisa tidur, padahal tubuhnya sudah sangat kelelahan dan mengantuk. Tapi beberapa masalah yang terjadi akhir-akhir ini membuat matanya tetap terjaga, karena kepalanya memikirkan banyak hal.

Setelah pertemuan singkat anggota Seventeen beberapa saat lalu membuatnya makin kepikiran. Adik-adiknya terlihat tidak baik. Seventeen tahu diluar sana sedang terjadi beberapa masalah dalam fandom mereka. Mulai dari kejadian New York, perang antar penggemar yang saling serang karena isu-isu yang bermunculan dan hal lainnya.

Scoups merasa dirinya lah yang paling bertanggung jawab dari semua masalah itu, meskipun bukan dia yang membuatnya. Tapi Karena dia adalah Leader Seventeen dan Carat, jadi diaharus memastikan semuanya berjalan baik-baik saja.

Drrrrrr

“Mau keluar sebentar?”  begitu isi sms yang tertulis.

SCoups melihat tempat tidur di sebelahnya, sepertinya Woozi sudah nyenyak. Dia menyingkap selimutnya lalu turun dari kasur.

Senyuman Jeonghan yang pertama dia lihat saat keluar dari kamar.

Jeonghan mengajak SCoups ke area kolam renang yang ada di hotel dimana mereka menginap sekarang. Keduanya terdiam berdiri menghadap air kolam yang tenang. Hanya ada mereka disana karena sekarang memang sudah dini hari.

Jeonghan menyenggol bahu Scoups dengan miliknya. Lalu memberi senyuman manis saat scoups menoleh dengan senyum kecut.

“Kemari...” Jeonghan menarik tubuh SCoups untuk menghadapnya lalu membuat kepala Scoups bersandar di pundaknya. Jeonghan memberikan apa yang paling Scoups butuhkan sekarang.

Sebuah pelukan.

“Katakan apa yang ingin kau katakan.” SCoups masih diam, dia hanya ingin sebentar lagi memejamkan matanaya, menikmati kenayamanan dari Jeonghan.

“Dulu saat CEO menunjukku sebagai Leader, aku sangat takut karena merasa aku tidak mampu menerima tanggung jawab yang sangat besar ini. Dari saat itu aku mulai belajar untuk menjadi kakak dan Leader yang baik untuk kalian, yang bisa kalian andalkan kapan saja. Dan saat seesuatu terjadi pada grup aku merasa aku lah sangat bertanggung jawab. Aku ingin melakukan yang terbaik, tapi melihat wajah mereka tadi, aku merasa gagal.”

Jeonghan tersenyum mendengar penuturan anggota tertua itu. Padahal tadi SCoups dengan tenang menyuruh anggota untuk tetap semangat dan tetap melakukan yang terbaik. SCoups selalu berhasil menyembunyikan masalahnya di depan anggota, nyatanya dia yang paling tidak baik dengan masalah-masalah itu.

Jeonghan mendorong Sang Leader grup sedikit menjauh. Meskipun tangan Scoups masih betah di pinggang rampingnya.

“Dengar, beberapa kali grup kita tertimpa masalah, dan kita berhasil melewati itu. Mungkin sekarang memang adalah waktu yang berat karena masalah-masalah baru muncul di waktu yang bersamaan, tapi aku yakin kali ini Seventeen juga bisa melewatinya. Kita akan menyelasikan ini bersama dan Kau yang akan memimpinnya. Kau adalah Kakak dan Pemimpin yang sangat bisa diandalkan kami, Coups-ya” selama ini Scoups selalu bisa menyemangati para member, dan sekarang Jeonghan ingin melakukan hal yang biasa SCoups lakukan untuk membalas menyemangati Leader SVT itu.

“Kau adalah yang terbaik, semua masalah diluar sana bukan semuanya tanggung jawabmu. Masalah-masalah itu mungkin memang seharusnya terjadi untuk memperkuat Seventeen dan Carat yang  akan makin tumbuh besar.”

Perkataan Jeonghan ada benarnya juga.

“Sekarang aku merasa kau bisa jadi Leader yang baik untuk mereka.”

“Tidak mungkin. Aku tidak cukup kuat untuk menerima tanggung jawab ini sepertimu, Coups-ya. Aku bersyukur bisa dipimpin oleh yang terbaik.” Jeonghan memukul bahu SCoups.

”Sekarang  ayo kita kembali ke kamar, disini sudah sangat dingin.” Jeonghan berjalan lebih dulu, tapi Seungcheol menahan lengan Jeonghan yang berbalut kaos tipis itu.

“Terimkasih, Jeonghan”

Ya, senyum itulah yang sangat Jeonghan sukai dari SCoups, akhirnya Jeonghan melihatnya.

***

Perlu waktu yang sangat panjang untuk memperoleh sebuah berlian yang sempurna, dan selama itu pula diperlukan temperatur dan tekanan yang sangat tinggi.

Hal-hal yang terjadi saat ini, isu-isu yang bermunculan, perang sesama fandom. Mungkin semua itu memang harus terjadi, anggap saja itu adalah tekanan dan temperatur yang sangat tinggi untuk membentuk berlian kita.

Yosh!!!! Semangat terus buat kalian, tetap dukung SEVENTEEN ya... yang terjadi akhir-akhir ini ayo kita jadikan sebagai pembelajaran untuk melewati tahun-tahun kedepan. Semoga Carat tetep solid!!!!!

Love, scoupsnoona

Ficlet yang tercipta dari kegalauan mbak2 scoupstastu nglihat kegonjang-ganjingan teel beberapa hari ini.

VOMENT?

JeongCheol : MomentsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang