Sleeping Cutie~

2.8K 307 10
                                    

Dalam cerita dongeng anak-anak, ada seorang putri bernama Aurora yang dikutuk oleh penyihir jahat. Kutukannya bilang selamanya dia akan tertidur dan hanya ciuman cinta sejati lah yang membangunkan putri tersebut, dan karena kecantikan putri Aurora, akhirnya dia disebut Sleeping Beauty.

Cut!

Karena part ini nggak akan menceritakan tentang Aurora si Sleeping beauty itu tapi tentang Choi Seungcheol aka S.Coups aka Leader grup idol dari Korea Selatan bernama Seventeen, yang sekarang lagi berdiri di samping ranjang dimana seseorang masih pulas diatasnya.

Yoon Jeonghan.

Harusnya dia sudah mambangunkan Jeonghan dari tadi, karena hari ini manajer mengajak mereka makan di restoran keluarga. Tapi melihat posisi tidur Jeonghan sekarang membuatnya enggan untuk membangunkan anak itu. Tidurnya lucu sekali.

Posisi telentang dengan ke dua tangan di kedua sisi kepala. Bibir tipisnya terbuka sedikit lebar dan mengeluarkan suara napas lambat yang teratur. Seperti bayi besar yang sangat lucu. Beda lagi kalau posisi tidurnya miring, wajah Jeonghan terlihat makin lucu karena bibirnya melengkung seperti sedang cemberut.

Meskipun dia sudah sering melihat posisi tidur semua anggota Seventeen—karena memang dia yang sering membangunkan mereka—apa lagi Jeonghan yang satu kamar dengannya, tapi dia tidak pernah bosan melihat wajah tidur Jeonghan.

"Jeoghan Hyung nggak akan bangun kalau Hyung cuma tersenyum-senyum gitu" Seungcheol menoleh, melihat Vernon masuk ke kamar.

"Dia lucu sekali Vernon-ah"

Vernon yang berjalan ke ranjang sebelah mengintip Jeonghan yang masih tertidur. Menurutnya Jeonghan terlihat biasa saja, sama seperti wajah tidur orang lain, wajah bantal dan kulit wajah yang sedikit berminyak. Sebenarnya dia kesini mau meminjam charger hp Seokmin tapi dia malah melihat Hyung tertuanya sedang menatap Hyung tertua lainnya yang sedang tidur.

Jeonghan sekamar sama Seokmin selama di Jepang.

"Hyung, Jeonghan Hyung, boleh aku minta lotionmu?!" Seungcheol berdecak karena suara Mingyu yang baru masuk membangunkan Jeonghan, padahal kan Seungcheol masih betah melihat Jeonghan.

"Yaish!"

"Kenapa kalian disini, Seokmin dimana?" Wajah bangun tidurnya terlihat lucu karena bingung melihat tiga rapper Seventeen di dalam kamarnya.

"Cepat bangun dan mandi, manajer mengajak kita makan ke restoran" Jeonghan mengerjap saat Seungcheol menepuk lembut kepalanya.

Bibir atas Seungcheol terangkat sedikit saat melewati Mingyu. "Issh"

Mingyu mengernyit, "SCoups Hyung kenapa?"

FIN.

Satu lagi ff jeongcheol dari moment mereka,

Sleeping Cutie (?) Wkwkwk, sumpah judulnya ngawur, ffnya juga ngawur haha

JeongCheol : MomentsWo Geschichten leben. Entdecke jetzt