Good Night

2.7K 334 12
                                    

Hingga dini hari menjelang Seventeen baru saja menyelesaikan latihan untuk mempersiapkan konser mendatang. Sekarang, para member sudah istirahat di kamar masing-masing.

Choi Seungcheol menghembuskan napas saat ketiga teman sekamarnya sudah tidur semua. Sebenarnya itu salah Suengcheol sendiri yang malas untuk cepat-cepat mandi setelah pulang ke dorm.

Seungcheol membuka ponsel untuk sekedar membaca berita hiburan dan melihat akun snsnya. Beberapa saat kemudian matanya sudah tidak bisa diajak kompromi, belum lagi tubuhnya yang sangat lelah karena latihan mereka. Dia menaruh ponselnya di sebelah bantal, lalu mengeratkan selimut dan menutup matanya.

Ttokk ttokk ttokk!

Seungcheol membuka matanya saat mendengar suara ketukan. Tapi karena tidak ada tanda-tanda suara itu lagi, Seungcheol kembali.menutup matanya. Dia benar-benar sudah mengantuk sekarang.

Beberapa menit kemudian Seungcheol hampir terlelap.

"Coups-yaa"

Tapi suara panggilan seseorang menarik dirinya untuk membuka matanya.

"Coups-yaa" itu suara Jeonghan dari ranjang diatasnya.

"Eeemh, kenapaaa?" Tanya Seungcheol malas.

"Kau belum tidur, kan?" Suara lirih Jeonghan terdengar lagi dari sana.

"Mm"

Seungcheol hanya bergumam, dia sudah malas untuk meladeni Jeonghan karena tubuhnya sudah sangat lelah dan mengantuk, dia ingin cepat-cepat tidur sekarang.

"Coups-yaa"

"Ah, kenapaaa?!" Seungcheol menjawab lebih keras sekarang, biar Jeonghan tau kalau Seungcheol sedang tidak ingin diganggu sekarang.

"Jaljaaa..." Mata Seungcheol mendelik, apa-apaan Yoon Jeonghan. Memanggilnya hanya untuk mengatakan itu saja. Seungcheol mengerjap.

Tapi, kenapa suara Jeonghan terdengar sangat lembut dan imut sekali di telinga Seungcheol?

Seungcheol memegang pipinya yang tiba-tiba memanas.

"Apa dia baru saja melakukan aegyo?"

End

JeongCheol : MomentsWhere stories live. Discover now