Behind Cam Ep 8

6.9K 448 12
                                    

Bon Voyage With BTS Season 2
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Pairing : KookV, YoonMin, Namjin
Disclaimer : Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Jungkook membuka baju memamerkan absnya didepan Taehyung agar pemuda manis itu gemas kepadanya. Namun tetap tak ada respon dari si manis itu saat melihatnya. Jungkook semakin galau melihatnya. Mungkin memang Taehyung benar - benar ingin memutuskan dirinya.

Saat member lain tertidur setelah makan Jungkook masih bangun sendirian. Dia berjalan dan memasuki kamar Taehyung dan Hoseok. Dia melihat Taehyung yang tertidur pulas layaknya bayi sambil memeluk bantal Hoseok sehingga Hoseok tertidur tanpa bantal.

Jungkook keluar dan duduk didekat kolam renang. Pikirannya menerawang. Kemudian dia menyanyikan lagu covernya dulu yaitu Nothing Like Us. Jungkook dengan serius menyanyikannya. Memang Taehyung tak akan pernah tergantikan didalam hatinya. Kemudian Jungkook berpamitan untuk tidur. Jungkook tidak langsung tertidur saat itu dia memandang kearah pintu kamar kaca Taehyung dan Hoseok. Sebelum akhirnya membalikkan badan dan mencoba tertidur.

.
.
.

Taehyung dan Hoseok belum sepenuhnya tertidur saat seseorang masuk ke dalam kamar mereka. Kemudian setelah mendengar suara orang itu barulah mereka tahu bahwa Jungkook ada dikolam didepan kamar mereka. Taehyung dan Hoseok mendengar jelas nyanyian Jungkook. Taehyung mengigiti bibirnya.

"Keluarlah, temui dia. Selesaikan semuanya dengan baik."ucap Hoseok.

Taehyung diam dan menganggukan kepalanya menuruti ucapan Hoseok. Taehyung membuka pintu perlahan. Dia menghampiri Jungkook dan ikut berbaring disebelahnya. Taehyung memandang punggung Jungkook yang dia rindukan. Taehyung memeluk Jungkook dari belakang dan membenamkan kepalanya.

.
.
.

Jujur saja, Jungkook kaget saat ada seseorang memeluknya. Jungkook kira itu hantu. Namun saat dia membalikan badan dia semakin kaget saat menemukan bahwa Taehyunglah yang memeluknya.

"Maafkan aku."ucap Taehyung pelan.

"Tidak masalah. Itu juga salahku."ucap Jungkook seraya memeluk balik Taehyung.

Jungkook mengecup puncak kepala Taehyung berkali - kali. Jungkook rindu. Rindu sekali.

"Jadi, kita tak berakhir bukan?"tanya Jungkook memastikan.

"Tidak."ucap Taehyung riang.

Jungkook mengecup pipi gembil Taehyung dan mengigitinya. Taehyung hanya bisa terkikik geli akibat tingkah Jungkook. Kemudian mereka bermesraan sepanjang malam bersama.

Sedangkan Hoseok menyesali ucapannya pada Taehyung dan hanya bisa menerima nasibnya yang harus mendengar keromantisan mereka sepanjang malam.

.
.
.

Kameramen mewawancarai mereka satu per satu. Jungkook tengah mengemasi barang - barangnya saat kameramen menanyai dirinya dan Jungkook menjawab bahwa dia tidur larut semalam. Yeah, siapa yang bisa menolak jika Taehyung bermanja pada dirimu, jujur saja dia lebih mau Taehyung bermanja padanya sampai pagi tiba, tidak perlu tidur, namun Taehyung butuh tidur, bukan? Lalu Jungkook memasukkan tas kecil bermotif Sally Line yang adalah milik Taehyung bukan milik Jungkook ke dalam tas tentaranya. Itu milik Taehyung yang sebagian dia bawa agar tas Taehyung lebih ringan.

Taehyung diwawancara saat dia mengeringkan rambut. Taehyung memamerkan tatto hennanya. Tatto matahari dan bulan. Salah satu tatto yang terkenal diantara pasangan kekasih tidak perlu hal yang berlebihan, simple namun manis. Matahari yang melambangkan Taehyung dan bulan yang melambangkan Jungkook.

.
.
.

Kameramen menyorot Jungkook yang tertidur pulas dimobil selama perjalan ke bandara. Tentu saja Jungkook tertidur dengan pulasnya kini dia bisa tertidur dengan tenang tanpa memikirkan apa pun karena masalahnya dengan Taehyung sudah selesai.

.
.
.
End!

Terima kasih untuk segala dukungan yang telah kalian berikan untuk Qian dan cerita ini. Terima kasih untuk partisipasinya. Maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam cerita ini. Sampai jumpa diwork Qian lainnya! 😆💕

Bon Voyage With BTS Season 2Où les histoires vivent. Découvrez maintenant