Behind Cam Ep 1

10.3K 794 37
                                    

Bon Voyage With BTS Season 2
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Pairing : KookV, YoonMin, Namjin
Disclaimer : Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.
.

Waktu itu Taehyung berjalan mengelilingi bandara sendirian karena sang kekasih tidak mau menemaninya. Jeon Jungkook lebih memilih memainkan game diponselnya kala itu. Taehyung akhirnya memutuskan membeli snow globe untuk dirinya dan Jimin. Taehyung sengaja memberikannya didepan Jungkook. Namun Jungkook tak peduli dan tetap bermain game. Akhirnya Taehyung menyerah dan duduk diam selama menunggu pesawat mereka.

Setelah beberapa menit ponsel Jungkook lowbat dan dia mengecharge ponselnya. Karena tak ada kerjaan dia menghampiri kekasihnya. Tapi kekasihnya itu sibuk bermain game diponselnya tanpa menghiraukan dirinya.

"Taehyung~"panggil Jungkook menusuk - nusuk pipi gembil kekasihnya itu.

Tidak ada respon sama sekali dari Taehyung dia fokus bermain. Tapi lama - lama dia jengah dengan tingkah kekanakan Jungkook itu.

"Jangan ganggu aku."ucapnya menepis tangan Jungkook.

Jungkook tercengang lalu tersadar sepertinya kekasih manisnya ini marah akibat ulahnya tadi yang mendiamkan dan tidak mempedulikan Taehyung tadi. Maka Jungkook mengeluarkan segala rayuan dan juga sedikit rabaan pada Taehyung agar tidak marah kepadanya. Nah kan benar saja, Taehyung akhirnya luluh dan memeluk Jungkook dengan erat.

"Jangan seperti itu lagi padaku."ucap Taehyung memeluk Jungkook dan menggesek - gesekkan wajahnya didada bidang Jungkook.

"Iya."ucap Jungkook.

Jungkook tersenyum dan berjanji bahwa dia tidak akan mendiamkan kekasih manisnya itu karena game diponselnya.

.
.
.

"Jungkook. Kumohon nanti ajarilah aku untuk menggambar."pinta Taehyung.

"Aku mencoba untuk menggambar akhir - akhir ini."lanjut Taehyung.

Jungkook menghela nafas melihay Taehyung mengeluarkan buku notesnya dan menyodorkannya kepada Jungkook. Kekasih manisnya ini ada - ada saja.

"Periksalah ini jika kita tidak sedang direkam kamera."ucap Taehyung kemudian mengecek kamera apakah menyala atau tidak.

"Kau terlalu suka kartun."ucap Jungkook.

Jungkook mengambil buku notes Taehyung dan sedikit modus dengan menggenggang tangan kekasihnya itu sebentar. Lalu dia membuka buku notes itu.

"Kamera sedang menyala."ucap seseorang.

Taehyung malu dan mencoba meraih buku notesnya yang berada ditangan Jungkook.

"Periksalah nanti."ucap Taehyung malu.

Kamera menyorot buku notes itu saat Jungkook membukanya dan melihat gambar Crayon Shin-chan.

"Crayon Shin-chan."ucap Jungkook.

"Kau belum boleh mengungkapnya sekarang."ucap Taehyung.

Kemudian Jungkook mengomentari gambar milik Taehyung dan mengatakan bahwa gambar Taehyung memiliki kemajuan. Taehyung tersenyum senang mendengar jawaban Jungkook. Jungkook mengembalikan buku notes itu pada pemiliknya. Jungkook merendahkan badannya agar bisa berbisik pada kekasihnya itu.

Bon Voyage With BTS Season 2Where stories live. Discover now