Behind Cam Ep 5

4.2K 396 6
                                    

Bon Voyage With BTS Season 2
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Pairing : KookV, YoonMin, Namjin
Disclaimer : Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Jungkook tak bisa mengendalikan tangannya. Dia kalah dan tak bisa tidur bersama Taehyung lagi. Tidak apa - apa. Pasangan tidur Taehyung adalah Hoseok pasti Hoseok akan mengalah padanya dan Taehyung. Batin Jungkook terlalu banyak menghayal. Jungkook memanggil Hoseok setelah selesai bermain.

"Hyung, kemarilah."panggil Jungkook.

"Ada apa?"tanya Hoseok.

"Nanti malam kau tidur dikamarku dan aku dikamarmu."titah Jungkook seenaknya.

Hoseok mau menolak tapi melihat muka garang Jungkook, Hoseok menganggukan kepalanya.

Mereka berdua keluar menyusul para member yang menunggu mereka dimobil untuk pergi berbelanja. Tapi, damn. Mobil sudah tidak ada. Mereka berdua ditinggalkan. Jadilah Hoseok dan Jungkook bermain tenis meja sambil menunggu member lain pulang. Sesekali Jungkook mengomel pada para staff. Jungkook jadi tidak bisa mengawasi kekasih manisnya. Bagaimana jika nanti ada pria bule yang mengajaknya berkenalan? Bagaimana jika Taehyung tersesat lagi? Bagaimana jika Taehyung diculik. Tidak tidak tidak. Jungkook menggelengkan kepalanya berusaha menghilangkan pikiran negatif.

.
.
.

Jimin sedari tadi berjalan berlalu lalang dan tanpa sengaja merekam Taehyung yang sedang berganti baju. Tidak ada member yang menyadari hal itu. Mereka sibuk memasak dan membereskan meja makan.

Jungkook tengah merangkul pinggang Taehyung saat kamera menyorot mereka. Sebuah bantal menutupi hal itu. Mereka sedang fokus melihat foto selfie mereka berdua diponsel milik Taehyung. Jungkook melepaskan rangkulannya ketika mereka dipanggil, Taehyung mengangkat bantal yang menutupi tangan Jungkook tadi. Tapi mereka masih tetap dalam posisi duduk yang sama, saling berdekatan dan menempel satu sama lain.

Taehyung dan Jungkook akhirnya bangkit dan memindahkan kursi ke meja makan.

"Jungkook, jika kau mengangkat ketiga kursi itu bersamaan, maka aku mengakui bahwa dirimu kuat."celetuk Taehyung.

Jungkook tentu saja menyanggupi hal itu. Jungkook mengangkat ketiga kursi itu bersamaan.

"Jangan merusaknya."ucap para hyung pada Jungkook.

Saat kamera tak menyorot mereka, Taehyung memberikan sebuah kecupan pada pipi Jungkook. Kemudian mereka kembali melakukan pekerjaan mereka.

Karena kipas angin yang tak berfungsi mereka mengipasi asap - asap itu agar keluar.

"Kau menyebut itu mengipas?"tanya Jungkook setelah melihat kelakuan Taehyung.

"Apa?"ucap Taehyung.

Jungkook mengulangi pertanyaan yang sama sekali lagi.

Mereka bercanda, kemudian Jungkook memukul punggung Taehyung dengan kertas yang menjadi alat kipasnya tadi. Taehyung pura - pura menangis dan Jungkook tertawa melihat tingkah kekasihnya yang sangat menggemaskan dimatanya.

.
.
.

Jungkook dan Taehyung duduk terpisah selama makan malam. Namun kaki mereka saling bermain satu sama lain seperti biasanya.

"Bisakah kalian menghentikan kegiatan kalian itu?"ucap Namjoon frustasi karena sedari tadi kaki Taehyung menyenggol kakinya terus.

Taehyung tersenyum nyengir sedangkan Jungkook mempelototi Namjoon tajam.

.
.
.

Dimasa sekarang Taehyung tengah memeluk Jungkook yang mengamuk sehabis menonton behind cam episode 5.

"PARK JIMIN!!! AKU AKAN MEMBUNUHMU!!!"teriaknya marah karena badan Taehyung terekspos walau hanya dipantulan sebuah kaca.

.
.
.
End!

Tadi salah update makasih 😂

Bon Voyage With BTS Season 2Where stories live. Discover now