Behind Cam Ep 3

5.7K 492 6
                                    

Bon Voyage With BTS Season 2
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Pairing : KookV, YoonMin, Namjin
Disclaimer : Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Taehyung dan Jungkook mengerjai Hoseok dengan mengatakan bahwa ada serangga ditopi yang dipakainya. Padahal tak ada apa pun diatas topi itu. Naas nasib Hoseok dia selalu dikerjai oleh pasangan itu. Begitu pula dengan Jimin yang menjadi kambing hitam disana. Poor Hoseok sekarang dia hanya bisa tertawa.

Jimin dan Taehyung berjalan bersama saat diberi waktu bebas. Lalu ditengah perjalanan saat Jimin melihat berang - berang, Taehyung pergi meninggalkan Jimin dan duduk dibangku taman. Jungkook kemudian menghampiri kekasihnya itu. Mereka duduk disana. Taehyung menyenderkan kepalanya di bahu Jungkook. Tangan mereka saling menggenggam erat. Mereka menikmati pemandangan disana. Begitulah cara mereka menghabiskan waktu bebas jika tidak ada masalah dan kejahilan sang seme, yaitu Jungkook.

.
.
.

Taehyung mencoba mendekati penduduk lokal. Dia memancing meminjam alat pancing penduduk disana. Jungkook memandang mereka dengan tajam. Padahal pria tua itu sudah memiliki istri yang berada disana juga. Jungkook tadinya ingin merekam Taehyung tapi dia tak diperbolehkan. Maka Jungkook cuma bisa memandang Taehyung dari jarak yang aman.

.
.
.

Para member tengah bermain saling menyampaikan pesan untuk member lainnya. Kini tiba giliran Taehyung yang menyampaikan pesan pada Namjoon sang leader. Saat Taehyung tengah berbicara Jungkook  menemukan noda kotor yang berada disudut bibir Taehyung. Jungkook mengelap noda itu dan membersihkan tangannya dengan mengelapnya ke kaos Taehyung.

Kemudian Taehyung memuji Namjoon. Jungkook iri. Dulu dia menawarkan Taehyung untuk belajar bahasa inggris namun Taehyung memilih Namjoon dibandingkan dirinya. Sialan. Padahal jika dia yang mengajari Taehyung bahasa inggris maka yang dipuji adalah dirinya bukan Namjoon. Pikir Jungkook cemburu.

Kamera diarahkan Hoseok ke arah Jungkook yang berdiri dihadapan Taehyung. Tadinya saat Hoseok merekam Jin, Jungkook duduk disebelah Taehyung. Jungkook tengah menyuapi Taehyung coklat. Noda tadi yang dibersihkan Jungkook disudut bibir Taehyung adalah coklat. Namun kemesraan mereka berakhir saat Namjoon memberi kode agar Jungkook berdiri dan acara suap - suapan mereka pun berhenti.

Kini Jungkook tengah melakukan candaan dengan menyampaikan pesan kepada Bang PD.

"Sihyuk-hyung. Ijinkanlah aku bermesraan dengan Taehyung didepan maupun dibelakang kamera. Terima kasih. Aku menyayangimu."ucap Jungkook.

Sayang rekaman itu diedit dan adegan tadi tak dimasukkan.

Taehyung merekam Hoseok yang tengah menyampaikan pesannya untuk para ARMY. Jungkook duduk kembali disebelah Taehyung dan menyuapi coklat itu. Sesekali Taehyung berbicara. Kemudian setelah selesai menyuapi Taehyung, Jungkook berdiri dan menyusul Namjoon serta Seokjin untuk menari tak jelas bersama ketiga hyungnya itu. Taehyung hanya bisa tertawa saat merekam tingkah kekasih dan hyungnya itu.

.
.
.
End!

Bon Voyage With BTS Season 2Where stories live. Discover now