Behind Cam Ep 2

6.7K 570 6
                                    

Bon Voyage With BTS Season 2
Author : Tan Xin Qian
Rating : T/M
Pairing : KookV, YoonMin, Namjin
Disclaimer : Cast belongs to God and their family

.
.
.
.
.

Disaat itu para maknae sedang melihat menu untuk memesan makanan direstaurant. Taehyung berkata.

“Honey menu.”ucapnya pada sang pelayan.

Taehyung mengatakan kata – kata ‘honey’ dua kali. Sang pelayan wanita itu menatap Taehyung dengan mengernyitkan dahinya tak mengerti. Jungkook menatap Taehyung lalu kembali menatap sang pelayan ketika sang pelayan mulai menjelaskan menu favorit direstaurant itu. Ketika selesai memesan Jungkook kembali memandang tajam Taehyung.

“Apa maksudmu berkata ‘honey’?”tanya Jungkook meminta penjelasan sang kekasih.

“U-uh aku salah berkata – kata.”cicit Taaehyung.

“Aku ingin bertanya menu pizza yang manis tapi tidak tahu harus berkata apa. Maafkan aku.”cicit Taehyung lagi penuh penyesalan.

Jungkook menepuk – nepuk pelan kepala kekasih manisnya itu seolah mengatakan ‘tidak apa – apa, aku tidak marah’. Kekasih manisnya itu memang sedang giat – giatnya belajar bahasa inggris agar dapat semakin mudah berkomunikasi dengan para ARMY. Lagipula ini bukan pertama kalinya Taehyung salah berbicara dalam bahasa inggris. Taehyung masih belajar dan dia memakluminya.

“Kau tahu menu yang manis? Nama menu itu Kim Taehyung.”bisik Jungkook pada Taehyung dengan suara normalnya.

Taehyung merona merah, malu. Sedangkan Jimin tersedak saat mendengar kata – kata yang sebenarnya bukan bisikan dari Jungkook pada Taehyung. Jungkook tertawa puas melihat Jimin tersedak. Sepertinya Jungkook memang sengaja berkata seperti itu saat Jimin sedang minum. Dasar maknae jahil.

.
.
.

Mereka berdiri dipinggir pantai dan menyusun batu – batu. Mereka semua lalu berdoa. Masing – masing menyampaikan keinginannya dan berharap keinginannya terkabul. Jungkook selesai doa terlebih dahulu. Lalu disusul oleh Jimin. Kekasih manisnya masih berdoa dengan entah apa permohonan yang dia inginkan. Jimin sedang memfoto Jungkook saat Taehyung sudah selesai berdoa. Taehyung mengajak mereka semua untuk pergi.

“Ayo pergi,baby.”kata Jungkook menatap pada Jimin.

“O.”respon Taehyung diam.

Bangsat. Jungkook salah. Dia berkata seperti itu untuk Taehyung bukan untuk Jimin. Tapi kenapa dia malah mengengok kepada si bantet? Dia salah mengira. Biasanya Taehyung, kekasih manisnya, yang selalu memfotonya. Makanya dia bisa salah. Kini Taehyung sudah berjalan jauh dan menghentak – hentakkan kakinya kesal. Jungkook segera berlari menyusul Taehyung.

Jungkook memegangi kedua bahu Taehyung. Taehyung menatapnya. Matanya yang indah kni berlinang air mata. Beberapa tetes air mata kini sudah mengalir dikedua pipi gembilnya. Jungkook mengusap air mata dipipi Taehyung.

“Maafkan aku. Aku tidak bermaksud seperti itu.”ucap Jungkook menatap Taehyung.

“Hiks. Lalu apa maksudmu? Apa kau sudah bosan padaku? Huweee.”kata Taehyung sambil menangis.

“Tidak. Mana mungkin aku bosan padamu, baby.”kata Jungkook tegas. Tidak pernah tersirat dalam pikirannya bahwa dia bosan pada Taehyung.

“Lalu kenapa?”tanya Taehyung terisak.

“Biasanya kau yang selalu memfotoku. Makanya aku bisa salah memanggil. Maafkan aku, baby.”jelas Jungkook.

“Baiklah. Kumaafkan dengan satu syarat.”ucap Taehyung.

“Apa itu?”tanya Jungkook.

“Hari ini kau harus tidur dilantai tidak ada jatah sofa untukmu.”ucap Taehyung riang membayangkan sofa itu akan menjadi miliknya seorang.

“Baiklah.”ucap Jungkook pasrah namun menyeringai. Mana bisa kekasih manisnya tidur sendirian disofa? Kekasih manisnya itu tidak bisa tidur tanpa guling.

Ah, Jeon Jungkook, pikiranmu teramat sempit. Apakah kau pikir member lain tidak akan meminjamkan bantal mereka pada Taehyung yang manis itu?

Dan malam itu Jungkook harus menerima nasibnya yang tidur dilantai dengan ditemani oleh sebuah selimut yang tipis. Poor Jeon Jungkook.

.
.
.
End!

Maafkan Qian kalau momentnya pendek, soalnya Qian ambil dari moment mereka yang sudah ada terus dikembangkan. Hehehe

Qian berusaha ngejar ff ini dulu karena BV udah mau tamat jadi biar gak terlalu jauh upnya hehehe. Buat yg nunggi ff Qian yg lain. Sabar ya tapi Qian bakalan update semua kok.

Bon Voyage With BTS Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang