Part 4

2.8K 319 13
                                    


Suzy melirik jam tangannya, jam masih menunjukan pukul 3 siang namun kenapa ia merasa sangat lelah hari ini. ia membuka ponsel menanti sms dari bibi han yang tinggal di apartment sebelah setiap sana, jungkook dan dirinya keluar rumah dan beraktivitas.

"apa aku telpon?" pikir suzy. sebelum sempat memencet nomor telpon yang ia tuju, seseorang mengetuk pintu ruangannya.

"nae..?" sahut suzy pada nayeon.

"ada yang mencarimu. Ia bilang ia menunggu di kantin" ujar nayeon tersenyum ramah. Suzy mengangguk lalu keluar menuju kantin. Ia tak menemukan siapapun yang ia kenal kecuali bawahannya. Ada sesuatu yang mengganjal penglihatannya saat ini.

"bagaimana kau bisa kemari?" Tanya suzy menatap jungkook dari atas kebawah seakan ini kebetulan.

"ini untuk noona" ujar jungkook tersenyum kecil pada suzy. suzy menerimanya dengan senang hati.

"apa kau hanya beli satu?" Tanya suzy menatap jungkook yang masih diam menatapnya setelah sadar jungkook tak lagi memegang segelas minuman di tangannya.

"aku sudah meminumnya di jalan hendak kemari" ungkap jungkook.

"jinjha? Kalau begitu aku harus menraktirmu makan" ujar suzy lalu duduk disalah satu meja kosong. Jungkook ikut duduk didepan suzy dan menatap suzy dengan tatapan hangatnya.

"kau mau makan apa?" Tanya suzy pelan pada jungkook.

"aku hanya sedikit haus saja. Minumanku sudah habis" ujar jungkook.

"sekaleng soda lagi? Tidak boleh. Setidaknya aku harus mengisi perutmu karena kau sudah kemari" ungkapan suzy membuat senyum jungkook mengembang.

Sehun yang tanpa sengaja melewati kantin melihat suzy yang asik bercanda dengan pria muda terlihat menghentikan langkahnya. Song ikut menghentikan langkahnya dan menatap sehun bingung. Perlahan song mengikuti arah tatap sehun dan menangkap sosok suzy.

"tuan muda" tegur song.

"song-ah" gumam sehun pelan.

"nae?" sahut song patuh.

"selidiki siapa pria yang bersama wanita itu" ujar sehun. Song mengangguk patuh meski hatinya dilanda banyak pertanyaan untuk bosnya itu.

Suzy yang telah memesan melirik kearah luar kantin itu dan ia sedikit terkejut saat mengetahui sehun berada di depan kantin terlebih lagi tatapan sehun untuknya membuat suzy sedikit menenggak salivanya. Sehun yang tertangkap basah melirik suzy segera membuang tatapannya dan melanjutkan langkahnya. Suzy mengikuti arah sehun melangkah hingga pria itu menghilang dari matanya.

"ya! Minho-ya.. apa kau akan kalah dari pria itu? Dia terlihat jauh lebih muda darimu" ujar seorang karyawan bername tag 'lee taemin' pada karyawan yang kemarin berusaha menggoda suzy 'choi minho'.

"bagaimana bisa bocah tengik itu mendekati suzy?" ujar taemin sembari berpikir.

"ya! Lihat! penyihir itu akhirnya berkencan" bisik naeun yang baru menghampiri minho dan taemin.

"diamlah" kesal minho sembari meneruskan makannya.

"noona gwenjhana?" Tanya jungkook.

"nae. Apa sana kerja part time lagi?" suzy mengalihkan perhatian.

"aniyeo.. dia belajar dengan temannya" ujar jungkook berbohong.

Lovely LadyWhere stories live. Discover now