Meet The Cast

108K 4.7K 116
                                    

Mereka yang di tertawakan oleh semesta.

Thalia Maharani | Fadli's Secret Admirer

"Bagiku, ia adalah penyembuh, bukan yang menyebabkan luka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagiku, ia adalah penyembuh, bukan yang menyebabkan luka."

Dhanu Ishal | Thalia's Best Friend Zone

"Gue tidak pernah berpikir, bahwa mencintai sedalam-dalamnya adalah sebuah kesalahan, hingga air matanya jatuh, karena sebuah kejujuran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue tidak pernah berpikir, bahwa mencintai sedalam-dalamnya adalah sebuah kesalahan, hingga air matanya jatuh, karena sebuah kejujuran."

Najla Putri W | Their Beloved Best Friend

Najla Putri W | Their Beloved Best Friend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"People change, feelings change. It doesn't mean that the love once shared wasn't true and real. It simply just means that sometimes when people grow, they grow apart."

Denada Khairunnisa | Dhanu's Favorite Crush

Denada Khairunnisa | Dhanu's Favorite Crush

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mencintainya selalu berarti dengan luka. Entah melihatnya mencintai yang lain, atau justru terluka karena yang lain."

Ahmad Fadli Admiral | Thalia's Favorite Hello

"Karena pada hakikatnya, siapapun bisa menjadi rumah bagi orang lain, entah dengan usaha, atau karena kehendak semesta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Karena pada hakikatnya, siapapun bisa menjadi rumah bagi orang lain, entah dengan usaha, atau karena kehendak semesta."


---
Naya's note:

Telat banget deh gue baru nentuin cast haha, tapi nggak papa lah ya.
Dari Indo nih, bosen koriya terus.
Anyway, kalian bebas membayangkan mereka seperti visual siapapun, tapi entah kenapa menurutku mereka cocok sih.

Walaupun sumpah ya, sedikit tidak rela Dhanu dunia nyata yang serba rata-rata di wakilkan oleh Kakang Mas Adipati yang Subahanallah.

Yaudah laya wkwk.

Semoga suka ceritanya❤️

Naya❤️❤️❤️


P.s: Tadinya Thalia bukan sheryl, tapi gatau kenapa baru sadar aja, kalau fisik Thalia pas banget sama sheryl.

CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang