06 - Crazy

31.7K 1.5K 8
                                    

(Aluna)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Aluna)

"Ethan, apa yang kau katakan?" Aluna melepaskan kalungan tangannya dan mencoba melepaskan diri dari Ethan, tapi Ethan tidak melepaskan namun mengeratakan pelukannya pada pinggang Aluna.

"Aku mengatakan fakta Aluna," Ethan mendekat kearah telinga Aluna, ingin membisikan sesuatu. Dikecupnya ringan telinga gadis itu.

"Mengatakan juga, bahwa kau adalah milikku. Milik Ethan Smith."

.

.

.

Perkataan Ethan seperti sebuah ultimatum yang tak dapat dibantah lagi. Tetapi Aluna tidak lagi shock, namun ia sangat bingung. Sebenarnya apa yang sedang Ethan rencanakan, apa yang Ethan inginkan dari perempuan biasa seperti dirinya.

"Ethan." Aluna hanya bisa menyebut nama Ethan, walaupun ada kata-kata dan berbagai macam pertanyaannya yang ingin ia katakan.

"Ya, Aluna." Ethan semakin merapatkan tubuh Aluna ke tubuh kekarnya.

"Ethan itu..."

"Katakanlah, Aluna." Ethan yang tidak sabar dengan sikap Aluna melampiaskannya dengan mengecup leher gadis itu, membuat Aluna sedikit melenguh.

"Sebenarnyaa... Emm begini aku ingin bertanya?" Aluna bertanya takut-takut.

"Tanyakan, kau bisa menayakan hal apa saja." Ethan menjauhi leher Aluna dan menatap wajah gadis itu.

"Tapi...Bisakah kita memiliki posisi yang lebih baik. Maksudku, hanya duduk mungkin." Aluna bingung memilih kata-kata yang akan ia sampaikan. Ia takut jika Ethan akan marah atau tersinggung nantinya.

Ethan menatap Aluna. "Baiklah Aluna, kita ke ruang tengah. Kau mau aku gendong?" Tanya Ethan sengaja menggoda Aluna yang bersemu.

Wajah Aluna lagi-lagi bersemu "Tidak Ethan. Aku bisa berjalan sendiri."

"Ahhh, padahal aku dengan senang hati menggendongmu." Ucap Ethan melepaskan pinggang Aluna, namun beralih menggengam tangan Aluna, menariknya kearah ruang tengah.

'Ya Tuhan. Kenapa Pria ini bersikap sangat manis.' Dewi batin Aluna menyuarakan pendapatnya.

Ethan mengambil posisi di dekat Tv dan Aluna duduk tepat disampingnya.

"Apa yang ingin kau tanyakan, hm?" Ethan berujar sangat-sangat lembut. Membuat desiran aneh pada hati Aluna.

"Ethan, aku ingin bertanya tentang...tentang, "Aluna berhenti, menarik nafas dan menghembuskannya. Ia lalu menatap Ethan yang masih setia menunggu pertanyaannya.

"Tentang kau yang membeliku." Kalimat tersebut keluar dari bibir Aluna dengan satu tarikan nafas. Aluna melihat perubahan raut muka Ethan, rahang pria itu mengeras.

A L U N A (Sudah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang