Part 14

12.2K 1K 60
                                    


HappyReading^^

Jungkook pov-,

4 tahun kemudian...

Aku sebenarnya sudah bebas dari penjara setahun yang lalu, namun tak ada yang mengetahui kemana aku pergi termasuk Taeyong.

Sejak keluar dari dalam penjara aku memulai hidup baru seperti terlahir kembali ke dunia dan aku akan melupakan segalanya.

Apapun itu tentang Jeon Jungkook maupun tentang Kim Yerim akan aku lupakan.

Saat ini diriku tinggal di Busan, dimana aku bisa memulai hidup baru disana dengan orang-orang yang baru juga.

Sekarang aku menempati sebuah rumah di tempat yang kumuh, tak terurus. Aku tidak memiliki uang sepeserpun karena semua harta yang kumilikki telah kuberikan pada Kim Yerim.

Sehari-hari aku bekerja hanya mengandalkan ototku bukan otakku, kehidupanku berubah 180 derajat.

Seseorang membawaku masuk ke dalam sebuah komplotan penipu yang menjarah harta orang-orang kaya, dia seorang namja bernama Park Jimin.

Kami hanya memiliki 7 anggota, di sanalah aku mendapat banyak uang dengan jumlah yang cukup untuk kehidupanku.

Aku sanggup membeli apartemen tapi aku lebih suka tinggal rumah dan tempat kumuh agar tidak ada orang yang tahu tempatku tinggal selama di Busan.

"Hei, kau melamun?" Tanya Park Jimin, dia adalah namja terseksi yang sangatlah di incar oleh tiap wanita termasuk wanita-wanita kaya raya.

Kami sering pergi ke klub karena mangsa-mangsa kami jauh lebih banyak muncul disana.

Komplotan kami ini dipimpin oleh Kim Namjoon, namja yang memiliki otak cerdik dan licik.

Kami juga punya konglomerat di dalam komplotan, dia bernama Kim Seokjin yang tidak pernah mengambil bagiannya karena hartanya sudah terlalu banyak.

Jangan lupakan Lelaki berdarah dingin bernama Min Youngi yang sanggup membuat lawan-lawan kami bertekuk lutut hanya ketika melihat tatapan tajamnya bahkan dia sanggup membunuh mangsa tanpa merasa bersalah.

Selain itu, Jung Hoseok memiliki kata-kata manis yang membawa mangsa masuk ke dalam jeratan kami dengan mudah, dia master dalam membujuk mangsa untuk mengikuti keinginannya.

Yang terakhir Kim Taehyung, dia punya kepribadian yang aneh tapi saat menghadapi mangsa dia adalah orang yang sangat cekatan dalam berbagai hal ilmu bela diri, ia yang terhebat dalam berkelahi.

"Bersiaplah kalian, kita akan ke Seoul besok pagi untuk merampas harta Choi Sojoon." ujar Namjoon hyung dengan nada tegasnya, dia memiliki banyak koneksi hingga banyak mengetahui info tentang orang-orang kaya.

"Seoul?" Tanyaku yang baru saja menyadari bahwa kami akan ke tempat dimana yeoja itu tinggal.

"Kenapa? Kamu punya mantan yeojachingu disana yah?" Tebak Hoseok hyung yang aku gelengi segera.

"Kalau begitu bersiaplah, jangan sampai kalian terlambat." Pesan Namjoon hyung lalu mengakhiri pertemuan kami.

"Hei, kenapa kau jadi sedih begitu setelah mendengar kota Seoul?" pertanyaan dari Seokjin hyung segera aku gelengi.

"Apakah tidak ada yang bisa kau lakukan selain menggelengkan kepalamu itu huh? aku patahkan lehermu kalau begitu terus." Ketus Yoongi hyung membuatku mulai menatapnya kesal.

"Aku hanya tidak mau pergi dari Busan."

Jungkook pov end*

Don't Forget MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang