6

4.1K 432 55
                                    


Sudah satu minggu berlalu dari kejadian hoseok yang pingsan. Saat ini hoseok akan menjalankan rencana yang sudah ia buat. Ia tersenyum sendiri jika mengingat rencananya sendiri, semoga rencana yang dia buat tidak membuat ia kecewa. Seminggu ini hoseok makin memperhatikan taehyung, meskipun taehyung selalu membalasnya dengan perilaku dan kata-kata kasarnya.

Satu bulan berlalu secara tidak langsung perbuatan hoseok yang makin perhatian pada taehyung lambat laun membuat taheyung luluh. Ya meskipun jika di depan hoseok ia akan kembali ke sifat aslinya. Taehyung yang dulunya tidak pernah menyentuh makanan yang dibuat hoseok, sekarang ia akan memakannya meskipun secara diam-diam dan porsi yang sedikit.

Namun suatu hari taehyung menyadari dengan perubahannya pada hoseok dan itu seharusnya tidak terjadi. Jadi ketika hoseok menyuruhnya makan seperti biasanya, taehyung menghampiri hoseok dan dengan tiba-tiba taehyung membuang semua makanan yang masih panas itu ketempat sampah tidak menghiraukan hoseok yang kaget dan merasa sakit hati ketika ia diperlakukan seperti itu.

"CUKUP HOSEOK!! CUKUP!! AKU MUAK DENGAN SEMUA SIKAP SOK BAIKMU ITU!! SUDAH AKU BILANG BERHENTI PERDULI PADAKU!! BERHENTI BERSIKAP SEOLAH KAU ITU SUAMIKU BRENGSEK!! KAU HANYA NAMJA ASING BAGIKU!! SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK AKAN PERNAH MENCINTAIMU SEKERAS APAPUN USAHAMU!!" teriak taehyung murka menatap tajam kearah hoseok

"tapi aku memang suamimu taehyung" ucap hoseok lirih

"apa kau tuli hoseok-ssi? Kau tidak mendengar kata-kataku?" ucap taehyung jengah.

"hah baiklah jika itu maumu, mulai saat ini aku tidak akan memperhatikan ataupun perduli padamu lagi taehyung. Aku tidak akan bersikap seperti suami lagi padamu. Sesuai dengan permintaanmu" ucap hoseok pada akhirnya. Ia akan mengikuti apa yang diinginkan taehyung dari dulu.

"baguslah memang itu yang aku mau" ucap taehyung yang segara pergi dari tempat itu

.

.

.

.

Dan semenjak saat itu, hoseok tidak lagi memperhatikan taehyung. Taehyung malah bersyukur keadaan rumah setidaknya ia tidak lagi mendengar suara hoseok yang setiap saat akan menanyakan taehyung ini itu dan lain-lain.

hari ini taehyung sedang libur, jadinya ia seharian di rumah sendirian. Jika kalian bertanya soal jungkook, taehyung sudah putus dengannya. Taehyung memergoki jungkook sedang berselingkuh dengan seorang wanita disebuah restoran yang sering dikunjungi oleh taehyung dan jungkook. Waktu itu ia melihat jungkook sedang berciuman mesra dengan wanita itu.

.

.

.

.

.

Flashback

Sudah seminggu ini jungkook tidak pernah menghubungi taehyung. jika mereka sedang berkencan, jungkook selalu fokus dengan handphonenya. Dan kalau ditanya itu dari siapa atau kau sedang chattingan dengan siapa jungkook selalu beralasan bahwa itu dari temannya yang bernama mingyu.

Dan selama itu juga jungkook menjadi cuek dengan taehyung, bahkan tak jarang jungkook menjadi sering menolak ajakan taehyung. namun jika jungkook ingin bercinta dengan taehyung, taehyung masih mau melayaninya

Hari minggu taehyung sedang sangat bosan. Ia sedang berada di rumah sekarang, semenjak hoseok mendiamkannya rumah menjadi sepi. "hahhh.... membosankan sekali. Mana jungkook tidak bisa dihubungi" ucap taehyung yang sedang di ruang keluarga sambil memegang handphonenya. Ia sedang menunggu telpon dari jungkook

Please Love Me ~Jhs.Kth~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang