Epilogue

8.3K 798 77
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rating : T semi M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

Setiap manusia berhak memiliki awal yang baru dikehidupannya. Hal itulah yang terjadi pada Jungkook. Jungkook memaafkan Chanyeol dan Baekhyun. Sebenarnya dengan paksaan dari Taehyung. Dia tidak bisa menolak permintaan Taehyung yang tengah hamil. Ya, Taehyung hamil 1 bulan. Apakah mereka sudah menikah? Jawabannya belum. Karena Taehyung langsung menginjak kaki Jungkook dengan kencang setelah mendengar pertanyaan konyol Jungkook waktu itu.

Kini Jungkook berusaha membiasakan memanggil Chanyeol dan Baekhyun dengan sebutan 'ayah' dan 'ibu'. Terdengar sedikit menggelikan jika mengingat bagaimana masa lalu mereka dulu. Tapi masa lalu hanyalah masa lalu. Kini Jungkook hanya akan menatap masa depannya. Bersama Taehyung. Dan anaknya kelak. Semua yang terjadi dimasa lalu telah usai dan kini hanyalah menjadi sebuah kenangan baginya.

.
.
.

Taehyung dan Jungkook.
Hathor dan Horus.
Elang dan ular.
Terikat dalam sebuah kutukan akibat perbuatan orang tua mereka.
Tapi.....
Kini kisah itu telah usai.
Sang elang telah menang.
Sang elang telah berhasil menghapuskan rasa benci didalam hati sang ular.
Menumbuhkan rasa yang tak pernah sang ular rasakan sebelumnya.
Dan.....
Memberikan sang ular itu babak baru didalam hidupnya.

.
.
.

Tapi, Jeon Jungkook-ssi apa kau yakin masa lalumu telah usai?

.
.
.

Seseorang menemukan sebuah kertas dipadang pasir. Ternyata kertas itu adalah sebuah lukisan yang berisikan lukisan sebuah keluarga. Terlihat lukisan itu terdiri dari seorang ayah dan ibu. Serta kedua anak mereka. Namun lukisan itu tersobek dibagian wajah dari salah satu sang anak itu. Entah kenapa tapi sepertinya lukisan itu sengaja disobek.

Orang itu kemudian membalikan kertas itu dan melihat simbol - simbol aneh dibaliknya.

"Uh, apa ini? Sebuah peta?"gumamnya.

.
.
.
The End!

Double update nih. Triple sih sama prologue The Mummy Return. Jangan lupa dicek ya. Siapkan hati dan pikiran kalian sebelum baca :( Kalo udah dicek jangan nampol Qian ya saudara - saudara, cukup divomment aja(?)

Terima kasih untuk semua readersnim yang mengikuti The Mummy dari awal hingga akhir. Terima kasih untuk vommentnya dan semua dukungan kalian kepada Qian. Qian juga gak nyangka ff unfaedah ini bakal ternotice oleh para auhtor sunbaenim. Pokoknya Qian love KookV(?) Eh salah maksudnya love para readersnim 😘

See you!

The Mummy Where stories live. Discover now