Pt. 11 - Become One

7.7K 827 113
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rating : T semi M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

*flashback*

Ketika menuju Bird Park mereka dihadang oleh segerombolan monyet dengan sang instruktur yang tengah melakukan atraksi. Monyet - monyet itu bergelantung pada akar pohon yang tumbuh diatas pohon saling berpegangan kemudian melempar seperti anggota sirkus yang sedang melakukan atraksi.

Salah satu monyet itu menghampiri Taehyung dan bergelayut dilehernya. Taehyung mengelus puncak kepalanya dengan senang. Tanpa dia tahu tangan sang monyet dengan terampil mencopot dan mengambil kalung Taehyung dan menyimpannya didalam kostumnya yang tengah dia pakai.

.
.
.

Taehyung tengah meringkuk dikasur ketakutan karena Jungkook menatapnya dengan sangat tajam.

"J-jangan mendekat."seru Taehyung pada Jungkook yang naik ke atas ranjang.

"Ini rumahku. Aku bebas melakukan apapun."seru Jungkook mendekati Taehyung.

Jungkook mengangkat dagu Taehyung agar memandangnya. Taehyung tidak sengaja memandang mata Jungkook. Seolah terhipnotis Taehyung tidak sadar bahwa kini wajahnya dan wajah Jungkook hanya berjarak 1 cm saja dan dia tidak menolak ketika Jungkook mulai memangut bibirnya mesra. Taehyung bahkan melingkarkan tangannya ke leher Jungkook seolah ingin memperdalam ciuman mereka.

Jeon Jungkook siular licik puaskah kau telah menghipnotis Taehyung?

.
.
.

"Taehyung, kau begitu cantik, sayang."ucap Jungkook mengamati tubuh polos Taehyung yang terbaring pasrah diatas ranjang.

"Milikku. Hanya milikku."lanjutnya menjilati setiap tubuh Taehyung membuat sebuah tanda kemerahan setiap inci tubuh itu.

Taehyung tidak sadar. Dia malah menikmati semua perlakuan Jungkook yang lembut. Taehyung memeluk kepala Jungkook yang terbenam diselangkangannya.

"Nghhaahhhh~" desah Taehyung disetiap jilatan Jungkook pada pangkal penisnya.

Taehyung menjerit nikmat ketika Jungkook memanjakan penisnya yang mungil dengan mulut. Mulut dan lidah Jungkook begitu terampil memanjakan penisnya. Begitu nikmat membuat Taehyung semakin diawang - awang. Bahkan Jungkook menelan habis cairan cintanya sampai tetes terakhir. Taehyung begitu menikmati ketika setelah itu lidah Jungkook membelai lubang rektumnya memberikan getaran nikmat yang tak pernah Taehyung rasakan sebelumnya.

Taehyung sungguh terbuai hingga dia tak sadar Jungkook sudah bangkit menyiapkan penisnya yang mengacung tegak didepan lubang rektumnya dan mendorongnya masuk.

"Akkkhhh!"pekik Taehyung kesakitan ketika penis besar milik Jungkook menerobos masuk ke dalam rektum sempitnya.

Jungkook terdiam membiarkan rektum Taehyung menerima penisnya. Setelah dirasa cukup dia menggerakan pinggulnya. Hanya beberapa hentakan saja Jungkook sudah menemukan sweetspot milik Taehyung.

"Anghhh kakak kakak kakak~"seru Taehyung setiap Jungkook menumbuknya.

Taehyung jatuh terperosok sangat dalam pada pesona lembut yang Jungkook tunjukkan padanya apalagi ketika dia meneriakan nama kakaknya saat mencapai puncak dan bagaimana kakaknya melengguhkan namanya saat dia memuntahkan semua cairan cintanya jauh ke dalamnya. Saat bagaimana kakaknya memandangnya lembut dan mengecup keningnya dan mengucapkan.

The Mummy Where stories live. Discover now