Pt. 2 - Mesir

7K 996 97
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rate : T semi M
Disclaimer: Cast belongs to God and their familly
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

Pagi hari itu Taehyung melangkahkan kakinya dibandara entah kenapa perasaannya sedikit buruk. Mungkin karena dia akan melanggar janji yang dia buat kepada orangtuanya? Ah, entahlah Taehyung tidak tahu. Yang dia inginkan saat ini hanyalah mencari tahu mengenai alasan kenapa orangtuanya melarangnya berhubungan dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Mesir karena jujur saja dia sudah lelah karena orangtuanya berkata seperti itu tanpa memberitahu hal yang jelas kepadanya.

Maka hari ini dia sudah berada dibandara. Taehyung tengah menunggu kedatangan sahabatnya Park Jimin dan juga kekasih Jimin yakni Yoongi sang arkeolog. Jujur saja Taehyung gugup. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya dia akan bertemu dengan Yoongi. Arkeolog favoritnya. Temuan – temuan Yoongi sangat menakjubkan dan semuanya dipajang didalam museum pribadi miliknya. Sama seperti ayahnya yang memiliki museum pribadi. Ngomong – ngomong, seluruh temuan ayahnya itu berasal darimana ya? Taehyung sibuk dengan pikirannya sendiri sampai tidak menyadari Jimin sudah berada disebelahnya bersama pria pucat. Jimin melambaikan tangannya didepan wajah Taehyung tapi Taehyung tetap diam tidak merespon.

“Hyung dia kenapa?”tanya Jimin pada kekasihnya.

Kekasihnya hanya mengendikkan bahu tidak tahu dan berjalan melewati mereka berdua.

“Jangan sampai terlambat, Jimin-ah.”ucap pria itu.

Jimin menganggukan kepalanya kemudian memukul pelan kepala sahabatnya.

“Yak! Jangan melamun bodoh nanti kita tertinggal pesawat.”kata Jimin.

Taehyung hanya bisa meringis merasakan pukulan dari sahabatnya. Kemudian menyusul Jimin yang sudah berjalan meninggalkannya.

“Yak, tunggu aku.”teriak Taehyung. Membuat malu Jimin yang diteriaki. Jimin merasa seperti mengurus sseorang bocah karena sahabatnya ini berteriak tanpa melihat tempat dulu.

Taehyung, Jimin dan Yoongi duduk berdampingan didalam pesawat. Dalam perjalanan itu, mereka hening. Taehyung dan Jimin tertidur. Hanya tersisa Yoongi yang memandang wajah Taehyung dari pantulan kaca pesawat dengan pandangan tidak terbaca dan kemudian menyeringai.

.
.
.

Sesampainya di Mesir sebuah mobil yang cukup mewah menjemput mereka, mobil mewah itu mengantarkan mereka ke sebuah hotel yang cukup mewah. Taehyung menaruh kopernya didalam hotel itu. Dia membuka kopernya dan mengambil beberapa potong baju yang dikiranya cukup selama 3 hari dan memasukkannya dalam tas ransel dan tidak lupa dia juga memasukkan beberapa peralatan yang sekiranya akan berguna nantinya. Kemudian Taehyung mengganti pakaiannya dengan kaos biasa. Taehyung meninggalkan seluruh barangnya yang lain dikamar hotel.

Taehyung masih ingat dengan apa yang Yoongi bilang, perjalanan mereka akan cukup panjang dan untuk itu mereka meninggalkan segala sesuatunya yang dianggap tidak cukup penting disini.  Taehyung tengah bimbang, sambil memegang ponselnya. Apakah dia tinggalkan saja ponselnya disini atau dia bawa? Tapi nanti ayah dan ibunya akan menanyakan hal yang aneh – aneh. Tanpa Taehyung sadari angin berhembus masuk ke dalam kamar hotelnya bersama dengan segumpal pasir. Kemudian pasir itu masuk ke dalam ranselnya dan menarik keluar charger ponsel Taehyung. Setelah itu Taehyung keluar dari kamar itu sambil membawa ransel dan ponselnya.

Jimin tengah berdebat mengenai sesuatu hal dengan Yoongi saat dia keluar dari kamar dan menghampiri mereka. Perdebatan mereka terhenti ketika Taehyung semakin mendekat. Mereka kemudian menaiki mobil mewah yang tadi digunakannya dari bandara hingga hotel. Mereka menghabiskan perjalanan selama 3 jam sebelum akhirnya berhenti disebuah desa.

The Mummy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang