Pt. 7 - Sekhmet Plan

5.8K 822 77
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rating : T semi M
Disclaimer : Cast belongs to God and their family
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Kuno Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

Sekhmet menyelesaikan tugasnya yakni memummikan jasad sang Tuan, Horus. Kemudian Sekhmet pergi meninggalkan Mesir bersama sang Ayah untuk mencari keberadaan Seth. Mereka berdua selalu pindah dari satu negara ke negara lain, dari satu kota ke kota lainnya. Melakukan penyamaran yang berbeda disetiap saatnya. Hingga mereka sampai di Korea pada tahun 1994. Mereka menemukan Seth dan Isis yang telah berganti nama menjadi Park Chanyeol dan Byun Baekhyun. Dari situlah mereka tinggal di Korea. Sekhmet berganti nama menjadi Min Yoongi dan ayahnya, Mufnet menjadi Jung Hoseok.

.
.
.

Tahun 1995 adalah tahun menegangkan bagi kedua ayah anak itu dan juga pasangan itu. Bagaimana tidak? Baekhyun selalu berteriak kesakitan setiap malam, bahkan Seth sekalipun tidak bisa menenangkan janin yang ada didalam kandungan Baekhyun walaupun itu anak kandungnya sendiri. Berkali - kali juga Baekhyun dilarikan kerumah sakit karena mengeluarkan darah secara tiba - tiba.

Tahun itu menegangkan bagi mereka. Untungnya sang anak lahir dengan selamat dan diberi nama Mesir, Hathor dengan nama Korea Kim Taehyung. Taehyung dibesarkan oleh Chanyeol dan Baekhyun dirumah yang berbeda. Baekhyun tinggal berdua bersama Taehyung tanpa Chanyeol. Chanyeol hanya akan menyusup setiap malam menjadi sebuah bayangan. Mereka melakukan hal itu karena mereka takut dicurigai dan ketahuan para pengikut Horus yang masih hidup.

Setidaknya hal itu terjadi sampai umur Taehyung yang ketujuh tahun. Saat itu Taehyung kecil tengah berlari. Taehyung kecil melanggar perintah ibunya. Taehyung kecil berlari meninggalkan ibunya yang tertinggal jauh dibelakang. Taehyung kecil terus berlari hingga suara klakson meneriakinya yang tengah berada ditengah jalan. Baekhyun menjerit. Untungnya Taehyung selamat.

Taehyung kecil diselamatkan oleh Min Yoongi dan Baekhyun tidak bisa mengucapkan apa - apa selain berterima kasih. Baekhyun tahu penyelamat anaknya adalah Sekhmet. Tapi dia merasa bersyukur ketika Yoongi menyerahkan Taehyung yang pingsan karena shock ke pelukannya.

"Jaga dia."ucap Yoongi kemudian berlalu.

Baekhyun menceritakan hal itu pada Chanyeol. Chanyeol segera memerintahkan anak buahnya untuk bergerak mencari keberadaan Yoongi. Tapi nihil Yoongi tidak ditemukan dimanapun sejak saat itu. Yang Chanyeol dan Baekhyun tidak tahu pada saat itu adalah Yoongi mulai menjalankan rencananya.

.
.
.

Rencana pertama Yoongi adalah menyusup kerencana Chanyeol. Anak buah Chanyeol adalah anak buah Yoongi yang memang sengaja dipersiapkan. Maka saat Chanyeol memerintahkan anak buahnya mencari Yoongi, anak buahnya tidak mencari Yoongi dan melaporkan Yoongi hilang.

Saat itu Yoongi tidak memantau perkembangan Taehyung secara langsung. Dia dan Hoseok, ayahnya berkeliling menjadi arkeolog untuk mencari cara untuk membangkitkan Horus dan Osiris. Namun keadaan Mesir berubah setiap mereka mencari makam Osiris. Mesir berubah begitu pula tata letaknya yang akan selalu bergeser setiap harinya. Seakan dewa tengah menyusahkan mereka. Namun mereka tidak putus asa. Mereka menemukan makam - makam Raja Mesir yang lain dan juga makam Horus. Dan saat itulah mereka bertemu arkeolog lain yang tahu cara membangkitkan Horus.

.
.
.

Yoongi kembali terbang ke Korea untuk membawa darah Taehyung dan juga Baekhyun. Dengan bantuan anak buahnya mereka mendapatkan sedikit darah Taehyung dan juga Baekhyun. Yoongi tidak mengambil darah Chanyeol karena itu terlalu berbahaya dan berisiko. Darah itu kemudian dibawa, ke makam Horus. Mereka berdua menyatukan darah itu. Kedua ular peliharaan Horus yang setia membawa darah itu ke dasar kolam air dan menaruhnya diatas peti mummi Horus. Hoseok dan Yoongi mulai membacakan mantra yang terdapat dalam buku Mesir Kuno temuan arkeolog lain. 3 hari mereka menunggu dimakam itu. Namun nihil. Horus tidak bangkit.

The Mummy Onde as histórias ganham vida. Descobre agora