Pt. 3 - Kebangkitan Horus(1)

6.7K 937 65
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rate : T semi M
Disclaimer: Cast belongs to God and their familly
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

Dini hari pukul 3 entah kenapa Taehyung gelisah dan bangun. Entah kenapa ada perasaan didalam hatinya yang menyuruhnya untuk segera pergi melanjutkan perjalanan ini. Taehyung mencuci mukanya, kemudian mengetuk kamar Yoongi dan Jimin. Yoongi membuka pintu kamar itu, tidak terkejut melihat Taehyung yang sudah bangun.

"Uh..apa kita masih lama?"tanya Taehyung gugup.

"Ada apa, Taehyung?"ucap Yoongi tidak menjawab pertanyaan Taehyung.

"Kurasa, sebaiknya kita harus segera pergi."ucap Taehyung.

"Baik. Ambil barang - barangmu kita akan segera bergegas."jawab Yoongi.

Sudah dimulai rupanya. Kata Yoongi dalam hati menatap kepergian Taehyung, Yoongi berlutut mengambil segenggam pasir dan meniupnya sambil berkata "Horus ingin kita melanjutkan perjalanan." Kemudian Yoongi berbalik masuk dan membangunkan Jimin.

Beberapa menit kemudian Taehyung kembali ke kamarnya dan membawa barang - barangnya. Ketika dia berjalan keluar, rombongan mereka sudah siap dengan kuda mereka masing - masing, hanya Jimin yang terlihat masih mengantuk. Taehyung menaiki kudanya dan kembali memulai perjalanan panjang mereka digurun pasir.

.
.
.

Matahari sudah muncul keperaduan sedari tadi. Memang sinarnya belum terik karena ini masih jam 7 pagi. Rombongan itu terus memacu kudanya. Sementara Yoongi dan Hoseok bingung. Sudah 4 jam mereka memacu kuda mereka dan Horus tidak memberi mereka petunjuk sedikit pun. Apakah jalan yang mereka tempuh ini benar menuju makamnya atau tidak? Kuda mereka sudah lelah ingin beristirahat karena telah berlari membawa mereka selama 4 jam. Tiba - tiba saja sebuah suara mengagetkan mereka.

"Ke sana. Ada sebuah desa kurasa disana. Kalian melihatnya atau ini hanya fatamorganaku saja?"ucap Taehyung memecah keheningan sambil menunjuk ke kanan.

Yoongi dan Hoseok berpandangan bingung. Begitu pula dengan Jimin. Tidak ada yang bertanya tapi mengapa Taehyung mengatakan ke sana? Yoongi dan Hoseok memutar kudanya mendekati Taehyung.

"Kau yakin?"tanya Yoongi memastikan pada Taehyung.

"Aku tidak yakin. Tapi sepertinya iya."ucap Taehyung.

Kemudian mereka kembali memacu kuda mereka ke arah yang disebutkan Taehyung. Mereka sampai disebuah tempat. Tidak bisa dibilang sebagai desa lagi karena sebagian bangunan hancur disana hancur akibat pemberontakan. Taehyung melihat sesuatu diantara reruntuhan tembok itu ketika menaiki kudanya tadi. Seperti sebuah simbol dan gambar. Maka Taehyung turun dari kudanya dan mendekati reruntuhan itu.

Taehyung terus berjalan ke sana dan mengangkat batu - batu itu. Ia terkejut ketika melihat seekor ular cobra berada diantara reruntuhan itu.  Ular cobra itu membangkitkan kepalanya dan bersiap menyerang. Tapi ular cobra itu kembali menurunkan kepalanya saat melihat Taehyung. Taehyung melihat sebuah sobekan kertas usang yang berisi simbol dan gambar tadi berada didalam lilitan tubuh ular itu.

Taehyung merasa seseorang berbisik ditelinganya "Ambilah, dia tidak akan menyakitimu." Seolah terhipnotis oleh suara itu Taehyung mendekati ular itu dan mengambil sobekan kertas itu.  Yoongi, Hoseok dan Jimin melihat semua kejadian itu tapi tidak mendengar bisikan itu. Taehyung berhasil mendapatkan sobekan kertas itu tapi entah kenapa semuanya tiba - tiba mulai mengabur dalam pandangannya, semua mulai gelap. Taehyung menutup matanya ketika mendengar sebuah bisikan lagi.

The Mummy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang