Pt.1 - Hathor

8.6K 1K 88
                                    

The Mummy
Author : Tan Xin Qian
Pairing : KookV, YoonMin, ChanBaek
Rate : T semi M

Disclaimer: Cast belongs to God and their
familly
Terinspirasi dari The Mummy 2017 dan Mitologi Mesir Kuno yang disesuaikan dengan jalan cerita.

.
.
.
.
.

1995

Tahun ini merupakan tahun terberat bagi Isis karena dia mengandung anak kedua dari Seth. Susah baginya untuk bertingkah normal seperti manusia lainnya, karena dia mengandung anak seorang iblis. Ya, iblis. Karena Seth memang dewa kegelapan yang telah meninggal tetapi dibangkitkan kembali. Isis tidak bisa keluar rumah semenjak kandungannya menginjak bulan ketujuh. Dia dan Seth juga memutuskan untuk pindah rumah jauh ke dalam pedalaman dimana jarak antara rumah sangat jauh. Mereka pindah karena setiap malam Isis akan menjerit kesakitan. Bayi dalam kandungan Isis akan tercetak jelas diperutnya dan memaksa untuk keluar.

Seperti saat ini. Isis tengah menjerit dan Seth tengah mengenggam tangannya.

"Sakit! Seth! Sakit! Aku tidak bisa lagi!"jerit Isis.

"Bertahanlah. Demi aku dan anak kita nanti."pinta Seth mengelus bayi itu menenangkannya dan mengecup perut Isis dengan lembut.

Seth memandang Isis yang tertidur. Ya, setiap malam setelah bayinya meronta ingin keluar dari perut Isis, dia akan mengelus dan mencium perut Isis bayi itu akan berhenti memberontak dan Isis akan langsung tertidur karena tenaganya tersedot oleh bayi itu. Bayi ini lebih berbahaya dibandingkan Horus dulu.

2 bulan telah berlalu kini Isis tengah berjuang untuk melahirkan. Seth membangkitkan para pesuruhnya dari neraka untuk membantu Isis melahirkan. Bayi itu berhasil dilahirkan dengan selamat. Berjenis kelamin laki - laki. Bayi itu amat mungil ketika berada dalam gendongan Seth.

"Akan kita beri nama siapa anak kita, Seth?"tanya Isis memandang bayinya.

"Namanya Hathor. Tapi kita akan memanggilnya Taehyung. Kim Taehyung."ucap Seth tegas.

"Tapi kenapa berbeda marga dengan kita?"tanya Isis.

"Kita harus menyembunyikannya, Isis. Anak ini berbahaya. Kita harus menjauhkannya dari jangkauan Horus maupun pesuruhnya."ucap Seth cemas.

"Tapi Horus sudah meninggal, Seth."ucap Isis berusaha menenangkan Seth.

"Aku tahu. Tapi tidak menutup kemungkinan dia akan bangkit."ucap Seth memandang jauh keluar jendela sambil menggendong bayi yang bernama Kim Taehyung.

.
.
.

2017

22 tahun telah berlalu, bayi itu sudah tumbuh menjadi pemuda manis yang sangat memikat. Cantik dan tampan disaat bersamaan. Mungil dan ramping. Jenius dan kritis. Tapi sayang pemuda manis itu tidak bisa menggapai cita - citanya untuk menjadi seorang arkeolog karena larangan ayah dan ibunya. Ibu dan ayahnya menjauhkan segala sesuatu yang berbau Mesir. Sedih memang. Tapi dia tidak ingin menjadi anak durhaka jika menentang ibu dan ayahnya.

Ibu dan ayahnya memang tinggal sangat jauh dari dirinya. Dia berada di Paris, Perancis. Sedangkan ibu dan ayahnya berada di Korea. Korea Selatan tempat kelahirannya. Saat berusia 17 tahun, ibu dan ayahnya memindahkannya ke Paris. Mengirimnya untuk menempuh pendidikan menjadi seorang desainer. Taehyung bingung. Ayah dan ibunya panik hanya dengan melihat berita mengenai badai digurun pasir yang terjadi diMesir ketika ulang tahunnya. Mereka langsung mengirim Taehyung ke Paris.

The Mummy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang