Talk to me!

5.8K 351 55
                                    


Aloha!

Yaampun mak:') bangga nda sama aku? Aku udah namatin fanfic abal ini:')) emak aja gatau yaoi itu apa:'3

Curhat dikit gapapa kali ya?._.

Suka duka buat fanfic ini.
Ini awalnya mau kubuat cuma fokus ke naenanya kookmin. Tapi ternyata susah bat:( dan fanfic yang lebih alay dari sinetron ini malah bikin baper sendiri dan akhirnya ideku mengalir begitu saja.

Aku sudah sebisa mungkin memutar otak untuk menjadikan fanfic ini terlihat nyambung. Ya walaupun hasilnya sdh baca sendiri:"

Aku dulu suka vhope, sekarang jg masih. Tp emang dari awal alurnya kubuat jadi taegi. Biar kek didrama drama gitu. Deketnya sama siapa yg selalu ada siapa, eh ntar akhirnya sama siapa--" capek:(

Kenapa taehyung? Dan nyambung ke taekook? Gatau sih, yg jelas aku gapunya dendam sama taehyung ya.-. Soalnya yang ada dipikiranku cuma itu. Lagian mrk keliatannya rival bat:')

Taehyung uke? Maaf bgt buat yg itu:'v ya habisnya aku gabisa bikin jk uke:3 maaf ya, damai kita:v tp aku percaya kalo taehyung itu seme kok:)

Fanfic dengan 2K votes, 9K reads, and (ndatau) comments saja sudah sangat membuatku menggebu-gebu dan bahagia. Ga nyangka gitu, padahal sekali lagi, fanficnya lbh alay dari sinetron:"

Makasih semuanya udh meluangkan waktu utk membaca fanfic ini. Kalian yg rajin komen dan vote, uh sarangek! Terimakasih banyak:* peyuk nih peyuk:'3

Makasih juga buat uri kookmin, yang makin lama makin kayak orang pacaran beneran:'' Gapeduli tempat dan suasana, bikin yang disini mimisan mulu:( makasih selalu menjadi inspirasi.

Maaf ya kalau mengecewakan:')

Ada pertanyaan mungkin?
























Udah ah, banyak bgt:(

Ketemu dilain fanfic gaes! Soalnya ada draft/sowht? Tungguin yak;) Bye bye!

With big loves,
hyunnrc


When love have to choose | kookminDonde viven las historias. Descúbrelo ahora