Ma' Lil' Short Messages

44 4 0
                                    

"Semua berawal dari perasaan nyaman, yang diam-diam malah menjadi jebakan perasaan"

-( HungOut )-

---

Request by : Rafka Aditya.

❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇

Ini ceritaku.

Memang betul kata orang, kalau perasaan nyaman nantinya akan digantikan oleh perasaan cinta, jika sudah terlalu lama.

Ini aku. Rafka . Yang sudah terlanjur menyukai orang yang terlalu sering bersamaku dan menemaniku saat aku dulu putus dengan mantan pertamaku itu.

"Dit, tenang aja.. Ada aku kok".

Selalu kata-kata seperti itu yang dilontarkannya. Dan aku menyesal sekarang. Tidak menyadari perasaan Cindy dulu, dan juga perasaanku terhadapnya.

Dulu, aku terlalu peduli dengan mantanku yang satu itu, namanya Siska. Yang cuma mempermainkanku untuk membuktikan bahwa orang yang ditaksirnya cemburu atau tidak. Dan akhirnya, hanya seminggu. Hubungan yang dari dulu kuharapkan itu lenyap, dalam seminggu. Dia bilang, dia hanya menganggapku sebagai teman, tidak lebih.

Dan sekarang, karena ego-ku sendiri, aku kehilangan Cindy. Teman sekelasku selama setahun itu. Dia begitu perhatian padaku. Menemaniku saat aku merasa terpuruk dan hampir saja aku khilaf dan menyayat lenganku sendiri. Tapi, untungnya, Cindy mencegahnya.

Dia memang baik. Sangat, sangat baik padaku. Tapi, bodohnya, aku tidak pernah menyadari itu.

Aku memang bodoh, ya.

Sampai ketika, kita semua naik kelas. Dan, ada cowo baru berpenampilan badboy yang ditaksirnya. Awalnya, aku cuek.

Tapi pada akhirnya, aku menyadari kalau aku kehilangannya. Dan sialnya, saat aku sudah menyadarinya.. Dia telah berpacaran dengan Rico.

Harusnya aku sadar dari awal. Harusnya aku membalas perasaanya sejak awal. Kalau saja waktu dapat diputar, aku hanya ingin berkata.

Aku menyukaimu. Ayo kita jadian.

❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇❇

A/N : Hi guyss👋

Pertama-tama, kasi congrats dulu dong sama temen kita yang satu inii, Rafka itu temen thor di salah satu grup kepenulisan yang thor ikut. Dia itu ceritanya pengen belajar nulis, jadi dicoba dulu buat di short stories. Kalau bagus, dia bakalan buat story benerann.. Yeeee!!

Bagus ga? Ceritanya ini pertama kalinya dia ikutan ginian, dan masih kelas 1SMP loh! Keren banget kan?

Langkah yang bagus untuk mulai nulis novel. Keep writing yah Rafka!! Thor bakalan support! Hwaiting! Jangan galau muluu, makin jones ntar Raf. 😂. Masih kls 1smp. Ambil prestasi dulu yah saran thor, ntar nyesel loh💪

Dan last, jangan lupa vote, comment, share dan juga kalau ada yang perlu ditanyakann, seperti biasa, messages thor saja.🙆

So,
Love,
Author〽

Romance Short Stories [ Indonesian Subtitle ]Where stories live. Discover now