Potatoes★

50 4 0
                                    


I guess i won the i love you more game.

-( Anonymous )-

✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳✳

Hari itu indah. Banget. Dengan perpaduan Warna langit yang memadai dan suasana hati yang ceria.

Gue YoungAh. Yang suka banget yang namanya ballet dan lukis. Walaupun gak sebagus yg pande-pande kali sih..

Jam sudah menunjukkan jam 7 malam. Dan tetangga tengik itu sudah pulang. Ya, si tukang ribut dan perusuh itu sudah pulang. Terdengar dengan jelas jeritannya yang menanyai dimana shampoonya itu berada bahkan dari ruang tamu-ku itu.

Dan, Aku juga perusuh. Hampir setiap hari dinding-ku itu kucat dengan cat minyak yang dibilang unnie-ku berbau itu. Walaupun hasilnya tidak begitu buruk.

Ada satu lukisan yang kubuat untuknya. Iya, untuk perusuh menggelikan itu. Gambar hidung yang didominasi warna hijau, warna kesukaannya yang juga warna yang paling kubenci. Ya, stock warna hijau itu paling banyak, karena gak suka kugunakan. Terlalu mencolok dan kusut. Naega style-i aniya.

Tapi hasilnya agak aneh. Seperti hidung hulk yang lagi pilek(?)

Entah kesurupan apa, dibalik kertas itu kutuliskan beberapa kata yang cukup menggelikan, bahkan lebih menggelikan darinya.

Jadi partner buat ballet gue 3 bulan lagi? Na phirohae (i need you)!

Kulangkahkan kakiku le arah jendela belakang. Jendela yang jika diteruskan tatapanku akan langsung tepat di kamarnya itu. Kamar penuh pernak perniknya itu.

Sesungguhnya, dia gak jelek sihh, bahkan gue iri sama sifat maintainingnya itu. Dan juga lipbalm-nya itu lebih banyak dari gue. Oh ya, apalagi liptint dan banyak lagi perawatan wajahnya. Baginya, wajah sama rambut tuh paling penting.

Oh yalah, holkay cuy.

YoungAh : jam 6 sore. Atap.

Kugantikan baju rumahku itu dengan kaus oblong hitam yang bertuliskan Idc and I'm fab dan celana sepaha warna pastel pink.

Dengan rambut yang dikucir, kesukaannya, dan juga kesukaanku.

Soalnya enak, banyak angin.

Tiba-tiba ada notif darinya yang membuatku tersentak karena volume suara yang tidak tersettle itu.

Hansung : Males. Sekarang aja. Kan juga udah lama gak ketemu ;)

Hellow..? Jadi makan malam semalam gue makannya sama beruang kutub gituh?

Hansung : Lagipula model bando yang lo cari semalam, gue ada nampak yang bagus. I'll show it to you. Trust me, pilihan gue tuh gak ada saingannya.

Bando? Ohhhh, ya, belakangan ini, gue tuh pengen pake bando buat ballet ituu. Ya, couch-ku itu super ketat soal perfect ato ngganya tampil. Dan minggu ini, di hari anak nasional, gue bakalan tampil sama partner gue dengan lagu yang swan?

Romance Short Stories [ Indonesian Subtitle ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang