MOS

536K 29K 7.9K
                                    

Liyana Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liyana Pov

Muhammad Guanlin , nih cowok smando atau SMA INDOCEMENT yang bacotnya pedes banget ngelebihin pedes cabenya ucup. oh ya, Guanlin juga ketua osis di Smando, dia kelas 2 sekarang. banyak banget fansnya tapi gak ada yang berani deketin Guanlin karena sikapnya yang dingin dan omongannya yang pedes. jadi, dari pada kit ati deketin si Guanlin mending sukanya dari jauh aja, mandang dari jauh gitu, kalo gak ya sekedar nyapa. kenapa gue tau tentang Guanlin disekolah? karena dari tadi si Yuna sahabat gue berisik banget nyeritain semua tentang Guanlin ke gue. si yuna bilang, kalo si Guanlin itu kakak kelasnya waktu SMP kelas 1 di Smp Al-hadid sebelum dia pindah sekolah ke sekolah gue Smp Bantarjati. dari SMP bantarjati kelasan gue, cuma 3 orang yang masuk Smando, yaitu gue, Yuna, sama si Hyungseob atau biasa di panggil ucup.

sekarang ini, hari pertama Smando ngadain MOS (masa orientasi siswa) buat siswa siswi baru. Gue, Yuna, ama si Ucup lagi baris di lapangan, barisnya sesuai asal sekolah. sekarang masih pagi sih jadi gak terlalu panas.

"Li, kok lu gak pake dasi sih?"

nih si Ucup bisa kali ngomongnya gak pake treak, si kakak osis yang ada di sebelah kanan gue ampe nengok, kan gua jadi deg-degan, mana si kakaknya ganteng cem aktor korea.

"cup, kalo ngomong pelan dikit napa, gue lupa pake dasi, soalnya semasa gue sekolah di bhazat (smp bantarjati) gue gak pernah pake dasi" bisik gue ke kupingnya si ucup, si ucup cuma ngangguk-angguk doang.

"kalian semua ngerti?"

lah? ngerti apaan? gue aja gak denger tu si ketua osis sok ganteng bilang apa.

"yang atributnya tidak lengkap memisahkan diri!"

anjir, masa iyak gue kudu baris ditempat yang lebih panas? dih ogah, susah tau mutihan badan.

"Cup badan lu tegakin, biar gue gak keliatan ama kakak osis" kata gue sambil megang bahu si ucup yang ada di depan gue.

"siplah" jawab Ucup.

pengen ngobrol ama si Yuna, tapi dia dirinya di paling depan, tuh anak emang rajin, disiplin banget.

srettt

"ehh?"

gue gak tau siapa yang tiba-tiba narik gue ke belakang, dan gue nengok ke orang itu, seketika mata gue melotot kaget. kakak osis ganteng cem aktor korea itu sekarang lagi natap gue dalem banget, dia ngelirik dada gue seketika gue nyilangin tangan gue di dada.

"kamu gak pake dasi. kenapa gak misahin diri?" tanya kakak osis itu, gue ngelirik nametagnya. namanya Abdul Ongwu.

"itu kak, saya gak denger"

bego.

"kamu tuli?"

demi apapun gue deg degan banget.

"maaf kak" gue nundukin kepala.

"yaudah, sekarang kamu baris disana. cepetan"

gue ngangguk, lalu gue jalan ke barisan yang keliatan banget kesorot mataharinya sambil megang perut. sekarang gue laper banget, tadi pagi gue kesiangan dan gak sempet sarapan pagi jadi perut gue sakit gini.

KETOS || I'll Remember  + Lai Guanlin✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang