BAB 6

7.1K 723 41
                                    

KINI Sasuke, Hinata, Chino, dan Nowaki berjalan menuju Otogakure

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

KINI Sasuke, Hinata, Chino, dan Nowaki berjalan menuju Otogakure. Perkampungan yang dulunya tempat percobaan menjijikan Orochimaru itu kini telah berkembang menjadi desa normal -seperti pada umumnya-.

Menghetahui Otogakure berubah menjadi desa normal, tentu Sasuke menjadi cukup lega akan hal itu. Karena akhirnya pria ular itu sadar dan menghentikan percobaan gilanya.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Sasuke mengunjungi Orochimaru setelah perjalanan penebusan dosannya. Malah saat melakukan perjalanan penebusan dosanya beberapa tahun lalu, Sasuke pernah kemari untuk meminta sebuah tangan pengganti.

Hal ini yang menjadi alasan bahwa setiap tahun, atau lebih tepatnya 3 kali dalam setahun, Sasuke harus mengunjungi manusia siluman ular itu untuk menjalani pengobatan. Sampai akhirnya lengan Sasuke benar-benar pulih.

❝Jadi, kau akan menemukannya di dalam gua mengerikan itu?❝ tanya Chino.

Terlihat di sana beberapa Shinobi Konoha nampak berjaga di depan markas persembunyian Orochimaru.

❝Yamato-Sensei!❝ Sapa gadis bersurai indigo itu ramah kepada mantan ketua Tim 7 itu.

❝Hinata-san!❝ balas pria itu tersenyum. ❝Kau Sasuke, 'kan? Masih ingat denganku?❝ lanjut Yamato memperhatikan pemuda yang bersama Hinata.

❝Kau bisa memanggilku, Yamato.❝

Yamato memperkenalkan diri ---karena siapa tahu Sasuke lupa, karena sudah hampir setengah tahun mereka tidak bertemu.

Sasuke mendengus pelan, mana mungkin ia lupa dengan Yamato ---yang notabene shinobi yang selalu membuntuti Orochimaru, kapanpun pria ular itu pergi.

❝Karena kau mengawasi tempat ini berarti Orochimaru ada disini, 'kan?❝ tanya pemuda itu masih dengan ekspresi datar.

❝Hah?! Orochimaru?! Maksudmu yang ---❝

Belum sempat Chino menyelesaikan ucapannya, Hinata sudah memotong.

❝Sasuke-san apa kita akan mengunjungi Orochimaru?❝ Tanya Hinata dengan gurat wajah cemas. Ia terlihat menautkan jemari lentiknya ketika gugup.

Jujur Hinata sungguh takut, jika bertemu dengan Orochimaru yang merupalan mantan penghianat desa itu. Ditambah lagi Orochimaru juga pernah melakukan percobaan dengan Byakuugan. Dan menurut Hinata, itu adalah hal yang menyeramkan.

❝Hm.❝ balas Sasuke dengan kalimat ambigu seperti biasa, membuat Hinata menghembuskan napas panjang. Rasanya ingin menancapkan kuku-kuku cantiknya jika Sasuke terus berkata seperti itu.

❝Bersabarlah, Hinata-chan!❝ hibur Chino megusap pelan tangan Hinata.

Hinata mencoba tersenyum ---padahal hatinya merasa was-was.

❝Apa tujuanmu kesini? Aku tidak bisa mengizinkan siapapun untuk menemui Orochimaru. Bukankah pengobatanmu sudah berakhir beberapa bulan lalu, Sasuke-san?❝

STORY 1. Sasuhina Shinden [✔]Where stories live. Discover now