perubahan besar

2.6K 224 0
                                    

Clara membuka matanya lalu terkejut ketika melihat Edward sudah duduk di sampingnya sambil tertidur pulas. Clara tersenyum lalu bangkit dari duduknya, Clara melihat ke langit yang sudah mulai gelap. Tanpa menunggu lagi, Clara langsung berjalan ke hutan untuk mencari makan malam.

Clara melihat seekor rusa yang sedang makan, lalu dengan pelan Clara mendekati rusa itu dan menyerangnya menggunakan Elementnya. Sebenarnya Clara lebih suka berburu menggunakan pedang dari pada Element. Tapi apa boleh buat karena pedangnya sudah tidak ada.

Clara membawa rusa itu ketempat perkumpulan, tapi belum ada satupun yang sudah bangun. Jadi Clara memutuskan untuk memasaknya sendiri, untuk makan malam teman-temannya​.

Clara mengambil pedang Edward, lalu mulai memotong-motong​ tubuh rusa itu dan membersihkannya. Mencari kayu bakar lalu memanggang daging rusa itu sendirian.

Edward membuka matanya lalu mendapatkan Clara sedang memanggang daging sendirian, dengan pelan Edward berjalan kearah Clara lalu duduk di sampingnya. " Kenapa tidak membangunkanku ? "

Clara terkejut ketika mendapatkan Edward sudah duduk di sampingnya, entah sejak kapan, bahkan Clara tidak menyadari kedatangannya. " Aku tidak tega membangunkanmu, jadi aku memutuskan untuk berburu sendiri. "

Edward menghembuskan napas pelan. " Clara, jangan lakukan hal seperti ini lagi, kau mengerti ! "

Clara tidak menjawab, sehingga membuat Edward kesal. Tetapi Edward tidak mau membuat masalah, jadi ia lebih memilih untuk diam.

" Siapa yang berburu ? " Tanya sebuah suara yang Clara dan Edward tahu bahwa itu adalah suara Rian.

" Edward, tadi ia yang berburu. " Jawab Clara lalu mendapatkan tatapan tajam dari Edward.

" Aku tidak mau makan, jadi kalian saja yang makan. " Kata Keyla lalu kembali melangkah ke dalam tenda.

" Keyla, makan dulu disini. " Panggil Clara. " Aku dan Edward mau membicarakan sesuatu yang penting, jadi tolong temani yang lainnya di sini. "

Sekali lagi Edward menatap tajam ke arah Clara, entah apa yang dipikirkan oleh Clara. Edward tidak berniat untuk membaca pikirannya. Sedangkan Clara hanya tersenyum manis kerah Edward lalu menarik tangan Edward menuju tenda.

Edward menghentikan langkahnya ketika sudah sampai di dalam tenda begitu juga dengan Clara, Clara berniat pergi dari Edward tapi Edward langsung menahan pergelangan tangan Clara. " Apa yang kau rencanakan Clara ? "

" Tidak ada, aku tidak ada merencanakan apapun. " Jawab Clara

" Aku paling tidak suka jika dibohongi, di kerajaan kami siapapun yang berbohong dihukum mati ! " Tegas Edward marah.

" Hukum saja aku, bunuh saja aku, aku tidak mau hidup lagi. " Ujar Clara lalu meneteskan air matanya.

" Ada masalah apa Clara ? Ceritalah padaku. " Ucap Edward lalu mendudukkan Clara di atas ranjang.

" Kenapa Keyla dan Carlos bergitu membenciku ? Apa salahku Edward ? Katakan, apa kesalahanku ? "

Edward tidak menjawab, hanya menarik Clara kedalam pelukannya. Edward paling benci melihat Clara menangis, ia paling tidak suka hal itu. " Mereka hanya cemburu dan iri, tidak lama lagi mereka pasti akan kembali baik kepadamu. Percayalah. "

" Kau tidak membenciku Edward ? " Tanya Clara sambil menangis.

" Aku tidak akan pernah membenci dirimu, tidak akan pernah. " Jawab Edward.

" Kenapa ? "

" Karena aku mencintaimu. "

Clara tersenyum mendengar jawaban itu. " Bagaimana jika aku tidak mencintaimu Edward ? "

Adventure Of Witches ElementWhere stories live. Discover now