Hutan Kematian 2

2.1K 158 18
                                    

Clara menghampiri Edward yang sudah tidak sadarkan diri. Sedangkan Niora, Keyla, Rian, dan Carlos hanya diam, tidak berani bicara sepatah katapun.

" Edward, ! " Panggil Clara seraya menepuk pelan pipi Edward. " Baru seperti ini aja udah pingsan, gimana lagi nanti ? "

"....."

" Jadi pria kenapa lemah sekali ? " Tanya Clara kesal.

" Clara. Edward juga baru sembuh, jadi wajar kan kalau dia masih lemah. " Kata Keyla membuka suara. " Dari tadi kita juga belum mendapatkan makanan bahkan minuman, energi kita semua sudah terkuras ! "

Clara mendengus kesal. " Baiklah, aku mengerti. " Kemudian meletakkan kepala Edward keatas pahanya. " Sebaiknya kalian istirahat saja, mungkin energi kalian akan kembali setelah kalian beristirahat. "

Carlos hanya menggelengkan kepalanya, jenuh dengan sikap teman-temannya. Tanpa ambil pusing, Carlos beranjak ke sebuah pohon yang tidak jauh dari tempat Clara. Begitupula dengan Keyla dan yang lainnya.

👑👑👑👑👑

Edward membuka matanya kemudian meringis ketika kepalanya berdenyut, tetapi semuanya hilang ketika ia menyadari bahwa sekarang ia tertidur di atas paha Clara, sedangkan Clara menyandarkan tubuhnya di sebuah pohon sambil tertidur.

" Apa yang terjadi ? " Tanya Edward sambil mengingat-ingat kembali kejadian yang terjadi sebelum ia pingsan. " Dasar Benjamin ! " Umpatnya ketika mengingat kembali kejadian yang lalu.

Edward langsung mendudukkan tubuhnya disamping Clara, kemudian melingkarkan tangannya di pinggang Clara dengan perlahan, Edward meletakkan kepala Clara agar menyandar di bahunya. " Ini baru benar. "

" Edward ! " Panggil Niora ketika melihat Edward sudah sadar.

Edward yang mendengar panggilan Niora pun segera meletakkan jari telunjuknya di bibir, tanda untuk diam.

Niora hanya menggigit pelan bibirnya, kemudian berjalan kearah Edward. " Bisa bicara sebentar ? "

" Bicara saja, tapi jangan keras-keras. Aku tidak mau Clara terbangun. " Ucap Edward seraya mengelus pelan rambut Clara.

" Sudah sampai mana hubungan kalian ? " Tanya Niora serius.

Edward yang sedari tadi mengelus rambut Clara pun akhirnya berhenti kemudian menatap kearah Niora dengan bingung. " Kenapa tanya begitu ? "

" Tidak ada, " balas Niora malu. " Aku hanya ingin tahu saja. "

" Tidak ada yang serius. " Kata Edward. " Sebenarnya hubungan yang seperti apa yang kamu maksud Niora ? "

Menggigit bibir bawahnya, itulah yang Niora lakukan sekarang.  " Bagaimana caraku menjelaskan kepada Edward ? "

Edward tertawa pelan. " Kenapa diam ? "

" Aku malu mengatakannya. " Jawab Niora.

Edward mendesah pelan, lalu menatap serius kearah Niora. " Aku tahu maksudmu Niora. Aku tidak mungkin melakukan itu kepada Clara. " Ujar Edward seraya menyentuh pelan pipi Clara kemudian mengelusnya.

" Tapi kenapa Ed ? Bukankah dia adalah milikmu seutuhnya. " Kata Niora bingung.

" Ada beberapa alasan yang membuatku tidak ingin melakukannya. "

Adventure Of Witches ElementTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang