Pendapat

201 10 6
                                    

Jadi gini, sebenernya kalau kalian mau tau, cerita ini murni cerita nyata yang aku rasain. Ada tambahannya cuma hanya menjadi pemanis aja. Aku dekat dengan Wira (nama samaran) dari kelas 2 SMA dan hingga saat ini jujur, hatiku masih membelenggu bersama dia. Rada risih jika memanggil dia dengan sebutan Wira, tapi ya sudahlah kalian kenal dia sebagai Wira kan?

Sekilas pandang untuk Wira, dia adalah mahasiswa semester 6/7 di universitas swasta di daerah Bandung, kalau kalian mau tebak-tebakan juga boleh kira2 univ yang aku maksud apa hayooo. Dia itu aktif banget mapalanya, dan dia itu aktif organisasi, berbanding terbalik sama ngampus, dia jarang banget tuh yang namanya ngampus.

Aku suka aneh gitu kalo di cerita2 kita bicara tentang laki-laki yang dingin tapi bisa cair dengan wanita yang di sayang karena Wira tidak pernah seperti itu. Dia cair hanya dengan teman-temannya dan begitu cuek dengan wanitanya. Sejak aku dekat dengannya hingga sekarang dia tak berubah. Mungkin memang aku tak penting untuknya? Atau bahkan aku tak mampu memberikan kebahagiaan untuknya?

Sekilas tentang aku mau? Namaku nadya, biasa dipanggil nanad. Aku mahasiswi Perguruan tinggi yang alhamdulillah udah negeri, aku mengambil prodi pendidikan matematika. Saat ini aku semester 2 mau ke 3. Fyi aku lulusan 2015 yang seharusnya sudah semester 4/5 namun aku baru kuliah 2016 sehingga aku berbeda 4 semester dengan Wira.

Sebenernya aku tau ceritanya ga seru-seru banget jadi aku ga pernah berharap banyak dengan yang baca. Aku disini hanya curhat, curhat seberapa sakitnya mencintai seseorang selama 4 tahun tapi aku sendiri gak mampu bicara apapun dengannya. Dia begitu menakutkan untukku. Pengen banget aki blg "Gue sayang lu" tapi seakan semua sia-sia. Lidah ku begitu kelu.

Menurut kalian, Wira sayang gak sama aku? Dan menurut kalian lebih baik mana? Aku nunggu Wira atau aku move on? Jawab aja ke id line aku: nanad20.

Sumpah jawaban kalian tuh ya, aku butuh banget buat nguatin aku. Makasi ya semuanya.

Bandung dan Semua Yang Tertinggal [TAMAT]Where stories live. Discover now