Ego (-29-)

8.3K 724 35
                                    

Oppa, aku sakit.

Lalisa memandangi pesan yang sejak sejam yang lalu ia kirim pada Jiyong. Tidak ada balasan tapi di baca. Ia mengirimkan pesan yang sama pada Teddy dan Mino lima jam yang lalu tetapi Lalisa tidak mendapatkan balasan apapun. Lalisa mencoba peruntungannya pada Jiyong dan hasilnya nihil.

Lalisa ingin sekali melemparkan telfon genggamnnya sekarang keluar. Lalisa menutupi seluruh badannya dengan selimut kemudian berteriak sambil bergerak-gerak seperti cacing kepanasan untuk melampiaskan kekesalannya.

"Oi, Lalisa"

Lalisa menurunkan selimutnya sampai perutnya, memasang wajah datar pada Jisoo yang berdiri diambang pintu.

"Kau kenapa?"

"Tidak apa-apa unnie"

"Kenapa kau berteriak? Kau sakit?"

"Tidak"

"Arasso"

Lalisa merasakan telfon genggamnya bergetar di dekat kakinya, segera ia bangun untuk mengambilnya. Bahu Lalisa merosot ketika nama Jinyoung yang terpampang disana.

Jinyoung
Proyek kita batal, kau sudah dengar?

Batal?

Sajangnim is calling

*****

Lalisa menahan tawa melihat wajah heran Yang Hyunsuk ketika masuk ke ruangan rapat dan yang ada hanya ia bersama sang manager.

"Yang lain? Tumben, mereka pasti sudah dengar"

Dari rasa geli menjadi perih, Lalisa sama herannya dengan Hyunsuk. Gadis itu yakin para oppa-nya mendengar bahwa proyek We Got Married batal, Lalisa pikir berita itu sudah cukup membuat para oppa-nya kembali padanya tetapi ia salah.

Hyunsuk duduk di depan Lalisa, "Proyekmu di batalkan, kita akan mengeluarkan pernyataan resmi setelah MBC"

"Kenapa dibatalkan, sajangnim?"

"Rating yang rendah, bayaranmu dan Jinyoung cukup tinggi dan para sponsor sudah banyak yang keluar. Tim produksi tidak memiliki budget"

"Aku mengerti, sajangnim"

Hyunsuk beranjak, "Hanya itu yang ingin kusampaikan, kupikir aku akan menjelaskannya pada yang lain. Kalau tau begini, aku bisa memberitahumu lewat telfon saja"

Lalisa mengulum senyum, ikut berdiri, memberi hormat sebelum Hyunsuk berjalan menjauh. Sebelum keluar dari ruangan, Hyunsuk berbalik. "Aku lupa, hari ini kau latihan dengan idol yang lain, kan?"

"Nee"

Hyunsuk mengangguk sekali sebelum benar-benar keluar.

Lalisa dan manager berjalan keluar, siang ini sampai malam ia harus latihan bersama idol dari agensi lain untuk penampilan spesial di SBS Gayo Daejun. Lalisa tidak begitu khawatir karena disana ada Jinyoung dan Ten.

Lalisa sampai di gedung SBS yang terletak di Mopu-gu, mobil yang ia tumpangi berhenti di pintu masuk belakang gedung SBS. Di pintu masuk, salah satu panitia acara mengantarnya ke bagian SBS Academy. Salah satu lantai yang penuh dengan ruangan tempat pelatihan dan pengelola karyawan. Dua ruangan latihan akan dipakai, satu dipakai untuk street dance dan satu ballet&modern dance.

YG PRINCESS (DONE)Where stories live. Discover now