(13)

6.7K 270 10
                                    

Normal POV

Esok harinya. Sakura dan Ino menuju ruang ganti perempuan. Karena mata pelajaran sekarang adalah olahraga. Mereka berdua mulai mengganti pakaiannya dengan pakaian olahraga yang masing-masing mereka bawa dari rumah. Selesai mengganti baju, Sakura dan Ino berjalan ke lapangan sekolah diiringi dengan candaan-candaan dari Ino yang menurut Sakura tidak lucu sama sekali.

Sakura melihat dilapangan bahwa beberapa murid sudah baris. Sakura dengan cepat menarik pergelangan Ino. Setelah mendapatkan barisan, Ino yang tentunya agak kesal —karena Sakura menarik pergelangan tangannya secara tiba-tiba— pun mulai mengeluh. Sakura hanya memutar matanya sambil melihat Ino.

Beberapa menit kemudian, semua murid kelas XI-A sudah siap. Mereka semua berbaris dengan rapi.

Sasuke yang tentunya guru olahraga, sudah siap dari tadi menunggu para murid dengan sabar. Sasuke mulai berjalan didepan barisan murid-murid sambil menjelaskan mata pelajaran yang akan dipelajari hari ini.

Para murid laki-laki dan beberapa murid perempuan terlihat memperhatikan materi yang dibawakan Sasuke. Murid perempuan lainnya tentunya sedang memperhatikan Sasuke (baca: bukan materi yang dijelaskan Sasuke).

Setelah menjelaskan materi hari ini, Sasuke menyuruh murid-murid mulai berlatih. Sebelumnya, Sasuke memberi beberapa bola basket kepada masing-masing murid.

Para murid mulai berlatih. Sasuke melihat ada beberapa murid sudah ada yang bisa dan belum bisa. Sasuke mengarahkan matanya ke arah Sakura. Terlihat, Sakura yang mahir memainkan bola basket-nya.

Sasuke mengarahkan matanya ke arah lain, dan dia mendengar sedikit murid perempuan mengeluh karena belum bisa.

Setelah satu jam selesai, latihan diberhentikan. Sasuke memilih murid laki-laki dan membentuk 2 kelompok, begitupun juga murid perempuan.

Di Konoha High School yang memiliki 2 tempat lapangan basket pun terisi dengan kelompok murid laki-laki yang melawan kelompok laki-laki satunya, dan juga perempuan.

Sasuke memperhatikan murid laki-laki terlebih dahulu, setelah itu murid perempuan. Selesainya, Sasuke memilih murid-murid yang tadi mahir bermain bola basket untuk ikut pertandingan basket. Tak terkecuali Sakura.

Selesai jam mata pelajaran olahraga. Siswa-siswi kelas XI-A kembali ke ruang ganti dan mulai mengganti baju dengan pakaian sebelumnya.

Sakura's POV

Aku dan Ino mengganti pakaian olahraga dengan pakaian sebelumnya.

"Ino kamu bawa parfum?"

Aku melihat Hana yang sepertinya ingin meminjam parfum Ino. Pasti dia lupa membawa parfum, pikirku. Aku melihat Ino langsung memberi parfum-nya ke Hana. Hana pun segera memakainya di bagian leher, pergelangan tangan dan juga beberapa semprot di bajunya.

"Terima kasih," ucap Hana, lalu mengembalikan parfum milik Ino.

Selesai mengganti pakaian, aku juga memakai parfum wangi Cherry dibagian yang dilakukan Hana juga, lalu menyimpannya kembali.

Selesainya, aku dan Ino kembali ke kelas,

"Aku sangat tidak suka olahraga!"

"Pasti selesainya badanku menjadi bau keringat, ugh..."

Aku hanya mengiyakan saja, dari pada dianya ngoceh terus. Aku memasuki ruang kelas dan langsung menduduki kursi-ku.

Dan beberapa menit kemudian pelajaran selanjutnya dimulai.

❇❇❇


Normal POV

Semua murid di Konoha High School segera meninggalkan ruang kelas masing-masing, setelah terdengar suara bel pulang sekolah.

I Love U Sakura Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ