12

6.2K 262 10
                                    

Normal POV

Sakura melempar tas-nya ke atas meja belajar dengan kesal. Rasanya ia ingin memukul wajah baby face milik Sasori.

Bagaimana tidak? Tadi saat ia sedang di bus, Sasori diam-diam mengambil HP-nya dalam saku rok-nya. Sepertinya, Sasori mengambil HP-nya dengan mudah karena, handphone -nya mungkin keluar setengah.

Dan setelah Sasori mengambilnya dan menyembunyikannya. Tepat saat itu Sakura akan mengambil handphone di saku-nya. Sakura meraba saku rok-nya dan seketika Sakura panik. Sakura langsung membuka tas-nya dan mengobrak isi tas-nya, tetapi tidah ketemu. Sasori yang disebelah-nya sedang menahan tawa melihat Sakura dengan muka panik-nya.

Sakura masih mencari handphone miliknya. Tetapi, belum juga ketemu. Sakura menghela nafas-nya dengan kasar. Jangan-jangan handphone -ku terjatuh? atau DICURI?! pikir Sakura. Tiba-tiba,

"Mencari ini, Sakura?"

Sakura menoleh-kan kepalanya ke sebelah kanan dan ia melihat Sasori yang sedang menggoyang-goyangkan HP miliknya. Dengan gesit, Sakura langsung mengambilnya dan menatap tajam Sasori.

Yah... setelah itu, terjadi adu mulut antara Sakura dan Sasori.

Baiklah, kira-kira seperti itu kejadiannya. 

Sakura langsung memasuki kamar mandi dan membersihkan tubuhnya. Selesainya, ia keluar dari kamar mandi dan terlihat handuk yang melilit badannya.

Sakura mencari-cari pakaian yang cocok untuk cuaca hari ini, panas. Dia pun memilih baju tanpa lengan warna baby pink dan juga celana pendek warna putih di atas lutut. Dan tidak lupa, ia menyisir rambut panjangnya.

Sakura turun dari kamarnya, dan menuju dapur untuk mengambil sisa puding yang dia buat hari sebelumnya. Dan membawanya menuju ruang keluarga.

Sakura's POV

Aku sekarang sedang memakan puding sambil menonton TV. Di Rumah sangat sepi, palingan hanya ada pembantu. Dan Kaa-san sedang pergi keluar.

Haaah.. bosen sekali.

Puding yang ku makan sudah habis, aku pun langsung membawa piring bekas puding ke bak cuci piring. Setelah itu, aku kembali ke ruang keluarga untuk mematikan TV. Acaranya sungguh membosankan, jadinya aku matikan saja.

Sepertinya jalan-jalan ke taman, lumayan menyenangkan, pikirku. Lalu, aku ke kamar-ku untuk menguncir rambut-ku dan mengambil handphone.

Seketika aku ingat dengan Sasori yang mengambil handphone -ku. Aku langsung turun dari kamar dan keluar dari rumah. Aku menggunakan sepeda untuk ke taman.

Aku menikmati angin yang menerpa wajah-ku. Sesampainya di taman, aku memarkirkan sepeda-ku di tempat parkir sepeda.

15 menit kemudian

Aku masih berjalan-jalan di taman ini. Aku sangat menyukai tanaman yang ada disini, apalagi ada pohon sakura, dan juga ada bunga lily. Aku sangat menyukainya. Rasanya aku ingin membawa taman ini ke rumah.

Aku terkekeh dengan pikiran-ku sendiri, mana mungkin aku akan membawa taman ini ke rumah.

Aku melihat ada yang jualan es krim disini. Aku langsung menghampiri-nya dan membeli es krim rasa favorit-ku, strawberry. Aku memberi beberapa lembar uang ke penjual es krim, dan aku menduduki kursi yang tersedia di taman.

I Love U Sakura Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang