Perkenalan karakter dan pemeran

8.1K 135 4
                                    

Halooo semua ... kali ini aku gk up capter baru .. nah kali ini aku bakalan ngenalin karakter di cerita ini.

--------------

1. Kris Wu Yen adalah laki2 dewasa berumur 27 tahun anak dari tuan Cie Yen , berasal dari keluarga terpandang , dia berdarah Korea dan Italia.
Kris memiliki pesona yang begitu besar , dapat memikat kaum hawa hanya dengan kedipan mata, Kris beragama muslim karena tuan Ciu Yen memeluk agama Islam setelah menikah dengan nyonya Rose ibu Kris Wu
Kris memiliki sifat yang sombong, angkuh, dingin , jarang bergaul , tapi dibalik itu semua Kris memiliki sifat penyayang yang besar , dia sangat menyayangi orang tuanya.
Kris adalah tipikal pekerja keras , dia adalah CEO dia menggantikan tuan Cie Untuk melanjutkan perusahaan itu.

Nah di cerita ini aku memilih pemeran dari Kris Wu Yen Adalah Kris Wu atau Wu YiFan , itu loh mantan anggota EXO dan EXO-M bagi yang suka K-pop pasti tau
Alasan aku milih Kris ,
1. Karena aku memang ngefans sama Kris
2. Aku memang sengaja bikin cerita yang dalam ceritanya Itu ada Kris Wu
3. Karena dia memang cocok memerankan karakter di cerita aku.

2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2. Mingchu Mangunsong adalah wanita dewasa yang berumur 25 tahun anak dari tuan Ciu Mangunsong , Mingchu berasal dari keluarga terpandang dia berdarah Tionghoa , ayah dan ibu Mingchu Sama2 keturunan Tionghoa. Mingchu memeluk agama Islam.

Mingchu orangnya mandiri , baik , rajin, dan ramah, Mingchu memiliki sifat yang baik , dia suka berteman atau bergaul dengan siapa saja tidak memandang drajatnya menurutnya berteman yang baik adalah dimana kita bisa menerima kekurangan mereka.

Nah di cerita aku ini , aku mangambil peran dari Mingchu Mangunsong itu Wang Likun itu loh artis Cina , dia pernah main sama Kris Wu juga di film Somewhere Only We Know

Alasan aku milih Wang Likun
1. Dia cantik manis , sama kayak karakter di cerita aku ini
2. Dia itu juga pernah main bareng Kris Wu

 Dia itu juga pernah main bareng Kris Wu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



---------------

Nah itu dia perkenalan karakter dan pemeran di cerita aku PERJODOHAN.

So aku cuman mau bilng kalau memang suka dengan cerita aku yang ini mohon lah kasih vote di cerita ini , aku bukan memaksa seenggaknya kalian pembaca menghargailah cerita aku , karena gk mudah nuangkan ide untuk bikin cerita. Dan aku juga minta comment untuk cerita aku ini jika memang menurut kalian cerita aku ini kurang atau apalah bisa comment biar aku lebih kreativ lagi bikinya, dan satu lagi ini cerita murni dari otak aku bukan ngejiplak atau ngerepost cerita orang lain.

Okee sekian ya , love you all❤️

PS: mau ngasih tau aja kalau aku akan Off update capter di cerita ini karena minggu depan udah ukk , jadi aku mau belajar dulu. So Abis ini aku akan ngepost 1 capter baru untuk penutup sementara cerita selama 2 minggu Off , haha .. maaf ya💖😭

Nonton mulmed ya , itu Kris Wu sama Wang Likun😍
Firna.

Perjodohan (Kris Wu) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang