Finally...

6.7K 401 175
                                    

Awalnya, 24 itu adalah draft lama yang saya tulis awal tahun 2015 dan pernah dihentikan karena merasa begitu busuk. Lalu saya iseng meletakkannya di wattpad awal tahun 2016 lalu hingga berpikir, oke, 24 sebaiknya saya lanjutkan, dan merasa senang 24 bisa selesai akhir November 2016. Buat saya, menyelesaikan apa yang saya mulai saja sudah menggembirakan, mengingat banyak draft yang enggak saya lanjutkan karena merasa tidak worth it untuk dilanjutkan.

Saya sadar, mungkin aja kisahnya tak sesuai ekspektasi kalian, atau kenapa Bi nulis surat alasannya enggak seperti yang kalian harapkan, atau waktu baca ending kalian ingin membanting hp kalian karena kesal (saya membayangkan ini waktu menulisnya) dan hal-hal lain yang mungkin tidak kalian sukai, tetapi terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membacanya.

Terima kasih untuk kritik, saran dan segala komentar kalian, semoga ada hal baik yang kalian dapatkan dan waktu kalian tidak terbuang sia-sia untuk membaca tulisan busuk ini >.< Dan maaf, besok saya akan menghapus kontennya dari bab 24-30. Bukan untuk diterbitkan (karena nampaknya ini terlalu busuk dan saya enggak begitu yakin diterbitkan) hanya saya merasa ingin menghapus saja. Oiya, ada cerita baru berjudul 45 Months, enggak kalah busuknya, silakan jika ingin membaca.

Regards,

Plutopamit/ossyfirstan

2017

Update 30.10.18

24 akhirnya siap cetak dan siap #jemput24 di toko buku terdekat, ya. 🐳🐳🐳
Pantau Instagram @plutopamit ya!

24 [Out In Bookstores]Where stories live. Discover now