20. Big surprise !!

2.5K 161 66
                                    

Seperti yang sudah direncanakan anggota SHIN sebelumnya. Mereka akan mengadakan liburan di Enoshima, Yokohama. Hinata sedang mengemas koper yang akan Ia bawa. Karena liburan kali ini juga bertepatan dengan pemotretan yang akan Ia lakukan.

"Umm...... sepertinya aku tidak perlu membawa banyak pakaian. Karena pakaian yang akan aku kenakan pasti sudah disediakan tim sponsor dan wardobe" Hinata membuka isi lemarinya.

"Mungkin beberapa T-shirt dan jeans saja sudah cukup" Hinata mengambil sebuah T-shirt maroon tanpa lengan.

"Sepertinya ini cocok"

Setelah menilik sebentar isi lemarinya untuk memastikan tak ada lagi yang Ia perlukan. Hinata pun menutup kembali pintu lemari.

"Kyaaaaaa" Hinata jatuh terduduk.

Saat pintu lemari ditutup, wajah Naruto sudah berada tepat didepannya. Membuat Hinata terkejut.

"Ittai..... " Hinata menggosok bokongnya yang terasa ngilu.

"Hehehehe gomen Hinata-chan. Aku tak bermaksud membuat mu terkejut" Naruto tertawa garing. Kemudian berjongkok didepan Hinata. Mengulurkan tangan padanya.

"Sejak kapan Senpai berada disini??" Hinata menyambut uluran tangan Naruto.

"Sejak tadi. Saat kau sibuk mengemas pakaian. Hehehehe" Naruto menggaruk belakang kepalanya.

"Um..... gomen Senpai, seharusnya kau mengetuk terlebih dahulu..... bagaimana jika kau masuk saat aku--" mengingat maksud dari ucapannya, Hinata menghentikan kalimatnya dan justru bersemu merah.

"Saat aku~~~ ?!" Naruto mengikuti mimik wajah Hinata saat mengatakan kalimatnya.

"Maksud mu saat kau apa Hinata?!" Naruto memiringkan kepalanya tanda tak mengerti.

"Ah tidak Senpai, bukan apa-apa. Sudah lupakan saja." Hinata pun mengalihkan perhatiannya dan kembali mengemas pakaian kedalam kopernya.

"Kadang kau sedikit aneh Hinata. Ah tapi ya sudah lah, aku tunggu dibawah yaaa..... yang lain sudah menunggu untuk sarapan" Naruto pun meninggalkan kamar Hinata.

"Uuuuuh.... hampir saja aku mengatakan hal yang memalukan" Hinata mengelus dadanya.

☆☆☆

Sekitar pukul 11 waktu setempat, mereka berkumpul di tempat yang sudah mereka rencanakan. Penginapan Kyubi milik Namikaze.corp. Dari sekian banyak penginapan dan Hotel milik Namikaze, mereka justru memilih penginapan yang sederhana dan terkesan biasa saja. Tak ada para Butler atau Maid yang menyambut kedatangan mereka. Bahkan tak ada penjaga yang sekedar membukakan pintu. Penginapan ini jauh dari kata mewah. Dan keuntungan dari penginapan ini adalah lokasinya yang cukup dekat dari pantai Enoshima.

Naruto dan Hinata yang lebih dahulu datang, karena Naruto yang membawa kunci penginapan. Selang beberapa saat kemudian Sakura pun menyusul dari Hotel tempat pemotretannya.

"Naruto, dimana yang lain?" Ucap Sakura pada Naruto yang sedang membaringkan tubuhnya diatas sofa panjang.

Sepertinya Ia kelelahan karena harus mengemudi sekitar 3 setengah jam dari rumahnya di Konoha.

"Sai, Sasuke dan Ino masih dalam perjalanan. Sedangkan Hinata sedang berada dikamarnya" ucap Naruto belum merubah posisinya. Padahal biasanya dia akan langsung heboh jika melihat Sakura.

"......" Sakura hanya mengangkat bahunya acuh. Dan berlalu begitu saja.

.

.

.

.

BRAAAAK

"HINATA-CHAN~~~"

Modern Princess (Sasuhina)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin