1. Salah orang!

8.5K 313 17
                                    

Konoha Senior High School sedang mengadakan acara liburan bagi seluruh siswa dan siswinya. Acara liburan kali ini diadakan di pantai Enoshima, yokohama. Butuh waktu sekitar 1 jam untuk tiba di tempat ini dari stasiun Tokyo.

Siswa serta staf guru KSHS menikmati liburan kali ini dengan caranya masing-masing. Ada yang sedang berjemur di pasir, menikmati deburan ombak, berselancar, bermain voly air,  berenang serta lain sebagainya.

Terlihat tiga sahabat tengah asik bermain JETSKI. Si pria raven, terlihat berada diurutan terdepan sedangkan si pria berambut ebony berada di urutan kedua, si pria blonde berusaha untuk mengejar kedua sahabatnya yang berada jauh didepannya.

"Hay sasuke, Sai.. Tunggu aku!!" ucap si pria blonde kepada kedua temannya

"....." si raven hanya bersikap acuh

"....." si pria ebony berbalik sekilas kenunjukan senyum khas nya dengan mata yang menyipit

"Tch, AWAS KALIAN BERDUAaa" geram di siblonde

Si blonde melajukan jetski nya dengan kecepatan penuh, berusaha menyusul Si pria raven. Ketika jarak diantara mereka hanya tinggal beberapa meter tiba-tiba Jetski yang dikendarai Si blonde kehilangan kendali.

"HEI APA YANG KAU LAKUKAN DOBE!!" Teriak Sasuke. Matanya membulat.

"HENTIKAN SEGERA NARUTO!! SEBELUM KALIAN BERTABRAKAN" Sai pun ikut panik, Ia sangat tahu Sepupunya itu tidak dapat berenang.

Dengan wajah yang tak kalah panik dengan kedua sahabatnya, Naruto berusaha mengendalikan Jetski yang Ia kendarai. Keringat dingin mengalir dikeningnnya.

"SAI !! SASUKE!! GOMEN !!" Dengan wajah menyedihkan Naruto mengucapkan kalimatnya. Dan dalam hitungan detik Jetski yang dikendarainya melaju kencang hingga benturan pun tak dapat di hindari.

Duuak

.

.

Bluuuuur

.

.

Blup

.

.

Blup

.

Blup

.

.

Tubuh keduanya terlempar jauh dan tenggelam kedalam luasnya lautan nan biru. Bahkan Jetski yang mereka kendarai pun terbalik. Kejadian itu membuat semua orang panik, tak terkecuali Sai yang berada paling dekat dengan tempat kejadian. Mereka yang berada dibibir pantai bergegas melakukan tindakan untuk penyelamatan. Para gadis berteriak histeris.

Tak jauh dari tempat kedua orang itu tenggelam, seorang gadis bersurai bubble gum menyaksikan kejadian naas tersebut.

"Ah gawat!! Sasuke-kun tidak bisa berenang" gumam si gadis bubble gum.

Tanpa berpikir panjang, akhirnya gadis itu menceburkan tubuhnya untuk membantu sang pujaan hati. Ia meninggalkan Jetskinya begitu saja.

Byuuuuuuur

.

.

.

.

Sakura nama gadis bubble gum itu, Ia berhasil meraih tangan seseorang. Menarik lengan pria itu, berusaha melihat wajah dari orang yang tengah Ia selamatkan. Blonde!!  itu lah hal pertama yang Sakura lihat, sakura terkesiap.....

1 detik

3 detik

5 detik


"......" Sakura terkejut, Ia membulatkan matanya.

"Sejak kapan sasuke-kun memiliki rambut blonde? Oh tidak! Aku salah orang" iner sakura berteriak histeris, secara refleks Ia melepaskan genggaman tangannya dari lengan pria itu.

Namun hati kecilnya berbisik 'Tapi mana mungkin aku membiarkan sibodoh ini begitu saja" sakura kembali berbalik dan menarik tangan pria itu cukup kuat.

Sakura berenang, dengan memapah tangan pria itu dipundaknya. Tanpa sakura sadari, pria itu sempat tersadar sebelum pada akhirnya kembali tak sadarkan diri. Ia bergumam 'Saku.....ra' gumaman nya lirih ketika melihat rambut sewarna permen kapas itu menari-nari terbawa arus air.

>>Skip time

"....." Perlahan Naruto membuka kelopak matanya.

Hal pertama yang Ia lihat adalah cahaya silau yang mengganggu penglihatannya. Setelah beberapa kali mengerjapkan matanya nampaklah teman-teman sekelasnya yang tengah berkumpul menatapnya dengan berbagai ekpresi yang terlukis diwajah mereka.

Naruto berusaha duduk dengan bantuan salah satu temannya yang bernama LEE.

"BAKA" Ucap Sasuke dengan nada dingin serta wajah tanpa ekpresinya.

"......." Sai yang berada disampingnya hanya tersenyum seperti biasa.

"Mendokudasai..... " ucap pria berambut nanas.

"Syukurlah kau baik-baik saja Naruto" kali ini kakashi sensei yang berkomentar

"Pertahankan semangat masa muda mu itu, Naruto!!" ucap Guy Sensei seraya mengacungkan dua jempol tangannya.

Bletak


Sebuah pukulan telak berhasil diberikan Kakashi kepada Guy Sensei.

Semua siswa dan siswi yang berada ditempat itu sweatdrop,  sedangkan Kakashi Sensei bersikap biasa saja seolah tak terjadi apa pun.

" heheheh..... Gomen teman-teman, karena aku telah membuat kalian cemas" ucap Naruto seraya menampilkan cengirannya dan menggaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

Jauh dari tempat mereka berkumpul, diam-diam seorang gadis tengah menatap kerumunan orang-orang itu.

"Bagaimana ini ?? Aku salah orang... aku bermaksud menyelamatkan Sasuke-kun tapi mengapa Naruto si baka itu yang aku tolong"ucap nya dalam hati.

Kemudian gadis itu meninggalkan tempat persembunyiannya di balik batu karang besar.












To be countinued
(Revision: 18 August 2017)



NOTE:
Sekedar pemberitahuan, mulai minggu ini seluruh isi disetiap chapter dalam cerita ini akan mengalami perbaikan baik dalam kalimat maupun typo yang masih bertebaran. Hal ini dilakukan demi kenyamanan Readers serta kepuasan hati Author.

Mohon maaf atas perubahan yang mendadak ini, dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

@Tyraradyfah

Modern Princess (Sasuhina)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora