3

3.1K 449 39
                                    

"Aninnnnnn."

Gue sedikit lagi sampe di depan pintu sekre tapi gue udah diteriakin duluan sama audrey. Gak bisa ngomong pelan apa gimana sih ini anak?

"Sans dong sist. Baru dateng udah diteriakin," balas gue sambil mendekat ke dia yang lagi berdiri di depan pintu sekre.

"Ya abisnya gue tungguin dari tadi baru datengnya sekarang."

"Emangnya rumah gue ke sini sedeket kamar gue ke kamar mandi apa?"

"Hehe, maaf ya nin maaf," kata audrey sambil cengengesan.

"Ini jadi technical meeting entar? Jam berapa jadinya?"

"Jam 10.00 katanya."

"Oh yaudah."

By the way, hari ini gue kelas siang sampe sore. Jadi gue ada waktu buat ikutan tm.

Sebenarnya kalo gue gak ikut juga gak apa sih. Tapi apa daya sang ketua bem sudah bersabda kalo gue mesti harus kudu ikutan tm. Alasan kenapa gue harus ikutan banyak banget. Kata dia seksi dokumentasi yang lain kebetulan ada kelas di jam yang sama lah, trus katanya itung-itung gue latihan buat mendokumentasikan sesuatu lah. Emang ya, kalo nyiksa gak kira-kira.

Karena masih ada waktu sekitar 1 jam lagi, gue dan audrey akhirnya memilih untuk masuk aja ke sekre. Mau ada kerjaan kek, gak ada kerjaan kek, bodo amat.

...

Nyatanya, setelah duduk nggak jelas di dalem sekre selama hampir 30 menit, gak ada hal apapun yang bisa gue kerjakan. Bahkan panitia-panitia lain juga pada santai-santai. Mungkin kerjaannya udah pada beres.

Gue akhirnya memilih buat keluar dari sekre, bermaksud untuk jalan-jalan sambil beli minum. Pas banget gue lagi jalan, gue ketemu sama cowok yang kayanya familiar tapi gue gak tau pernah liat di mana. Dia melambaikan tangan ke arah gue-lebih tepatnya ke arah belakang gue-. Gue sempat terdiam beberapa saat pas dia lewat di sebelah kanan gue dan akhirnya gue ngelanjutin perjalanan lagi. Ujung-ujungnya, gue tetep mikirin cowok itu karena rasanya bener-bener familiar.

Fyi nih ya, gue emang agak hyper ke sesuatu yang gue rasa familiar tapi gue gak bisa mengingat gue pernah nemu sesuatu itu di mana. Karena itu juga gue selalu punya rasa penasaran yang tinggi.

Kembali lagi ke cowok yang tadi. Yang tadi dia samperin itu si ketua bem teknik. Dan setau gue, si cowok itu bukan anak sini. Kenapa gue bisa bilang begitu? Man, fib sama teknik tuh deketan banget. Kalaupun dia anak teknik, gak mungkin gue gak pernah liat. Ditambah lagi gue punya beberapa kenalan anak teknik. Kalo dia anak sini, paling enggak gue tau namanya lah.

Tapi serius, rasanya gue pernah liat dia. Entah di mana dan kapan. Tapi gue yakin, gue pernah liat dia.

...

Gue lagi asik menikmati roti bakar coklat keju dan sekaleng susu milo dingin sampe akhirnya hp gue bunyi.

"Ha...."

"Woi lo dimana sih nin?"

"Di kantin nih. Makan roti bakar."

"Cepetan ke sekre, bego. Enam harinya udah dateng."

"Eh iya iya, gue ke sana sekarang. Bentar bayar rotinya dulu."

Gue cepat-cepat membayar roti bakar yang gue pesan sambil membawa milo dingin yang belum tandas gue minum. Dengan langkah tergesa-gesa gue keluar dari kantin dan menuju sekre. Sampe di sekre, gue dihadapkan dengan 5 orang yang gue kira adalah personil enam hari, adimas, audrey, dan beberapa panitia lain.

D I A ✔Where stories live. Discover now