KKVSPK-9

238K 15.4K 211
                                    

Hai semua!
Karena banyak yang request ingin baca cerita Ketua Kelas VS Perusuh Kelas ini secara full di wattpad. Jadinya aku memutuskan untuk upload cerita ini sepenuhnya lengkap secara gratis (kecuali extra part ya, extra part khusus ada di novel)

Jadi kalian cukup beri dukungan berupa vote dan komentar ya^^
Happy reading💕

•••
Teman Satu Bangku (Part 3)

"Selamat pagi anak-anak.." Sapa Bu Nora, melenggang masuk ke dalam kelas XI IPA 4 dengan begitu beribawa. Ibu guru satu ini memang baik, dan tidak pelit nilai. Tapi di samping itu semua, Bu Nora itu tegas dan paling benci yang namanya keributan saat ia sedang mengajar di dalam kelas.

"Apa ada masalah selama satu minggu ini Tara?" Tanya Bu Nora sebelum memulai pelajaran.

"Tidak bu.." Jawab Tara.

"Bagaimana dengan uang kas Airysh, apakah berjalan dengan lancar?" Tanya Bu Nora lagi pada bendahara kelas yang spektakuler itu. Kenapa spektakuler? Karena Airysh itu seperti rentenir professional dalam urusan tagih-menagih uang.

"Rino, Aldi!" Bentak Bu Nora dengan sambil memukul meja ketika dilihatnya dua anak muridnya itu sedang mengobrol dan tertawa di pojokan kelas.

"Ibu perhatikan kamu Rino sering sekali mengajak Aldi sewaktu saya mengajar, apa yang kamu bahas?" Tanya Bu Nora sambil berkacak pinggang.

Rino pun berjengit kaget. "Ngg.. Nggak ada yang kami bahas kok bu.."

Bu Nora pun semakin menatap tajam pada Rino. "Tidak usah mengelak!"

"Sudah sekarang Aldi berdiri dan pindah ke tempatnya Airysh!" Tunjuk Bu Nora dengan dagunya. "Dan kamu Airysh pindah ke belakang, biar kamu yang duduk dengan Rino saja. Dan kamu Aldi duduk dengan Tara mulai sekarang!"

Tara yang duduk di depan pun langsung tercengang. "Lah bu, kenapa-"

Cewek itu yang baru saja hendak protes tidak diberi kesempatan oleh Bu Nora, perkataannya Tara yang belum sempat selesai terucapkan itu di sela oleh wali kelasnya itu.

"Kamu juga tidak usah protes Tara! Perintah tetap perintah!" Sahut Bu Nora dengan menatap tegas Tara.

Oh tidak! Malapetaka ini!

Akhirnya Airysh dan Aldi pun bertukar tempat duduk sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh Bu Nora.

Dan ketika Aldi sudah duduk di sebelahnya Tara, cewek itu segera memberengut dan geser agak menjauh dari cowok itu.

"Ya sudah, sekarang kita mulai pelajaran hari ini. Buka latihan LKS halaman 37, kerjakan yang bagian essay nomor 1, kesimpulan dari laporan pengamatan." Perintah Bu Nora.

Kemudian beliau menatap arloji yang melekat pada tangan kirinya. "Ibu mau ke toilet sebentar. Kerjakan sekarang, nanti kalau saya sudah balik kesimpulan itu sudah harus siap!" Ujar Bu Nora sambil berkacak pinggang, setelah itu pun dia melenggang keluar dari kelas.

Kepergiannya beliau segera saja membuat anak-anak jadinya uring-uringan. Ada yang mengomel, karena pagi-pagi udah di suruh buat tugas.

"Kok menjauh gitu sih Ibu Tara?" Tanya Aldi akhirnya membuka suara, memecahkan keheningan.

Tara memutar kedua bola matanya dengan kesal, dan cewek itu pun memilih untuk tidak meladeni Aldi, dengan fokus mengerjakan kesimpulan yang di perintahkan oleh Bu Nora.

"Lo harusnya seneng sekarang karena bisa satu ranjang sama gue.." Ujar Aldi lagi sambil mendelik jail pada Tara.

Tara yang tak tahan pada akhirnya pun menoleh pada cowok itu. "Apaan sih bawa-bawa ranjang?! Please jangan bikin gue emosi pagi-pagi gini!"

"Kan kita udah resmi jadi suami istri sekarang.." Balas Aldi kemudian dan kali ini dengan sambil tersenyum menggoda.

•••

Ketua Kelas VS Perusuh Kelas by Rainniya

Lanjut update besok ya
See you💕

Ketua Kelas VS Perusuh Kelas [Telah Terbit]Onde histórias criam vida. Descubra agora