Jangan gampang baper, nanti bahaya. Santai-santai aja kayak di pantai. Kalau jodoh pasti dia bakalan balik kok ke kamu.

Hai, selamat datang di lapakku semoga betah dan nyaman ya.

email: airingwe@gmail.com
instagram: airin.gwe
  • Pluto
  • JoinedAugust 5, 2016


Last Message
Rainniya Rainniya Oct 07, 2018 02:56PM
Terima kasih untuk teman-teman yang sudah bantuin vote komentar di instagramnya Loveable Redaksi kemarin. Dan terima kasih juga untuk kalian yang masih setia menunggu, kabar gembiranya adalah ketua k...
View all Conversations

Stories by Pecandu Hujan
Bendahara VS Sweet Gamer by Rainniya
Bendahara VS Sweet Gamer
[Sequel Ketua Kelas VS Perusuh Kelas] [Dilarang keras mengutip, menjiplak sebagian atau keseluruhan cerita in...
ranking #4 in fangirl See all rankings
RASA by Rainniya
RASA
Teman rasa pacar? Siapa sih yang nggak mau? Tapi rasanya nyesek, karena gue udah baper berkepanjangan tapi ke...
ranking #134 in jatuhcinta See all rankings
Aku Kamu dan Tulisan by Rainniya
Aku Kamu dan Tulisan
#14 dalam poetry [14/07/17] Tulisan ini untuk kamu.
ranking #429 in puisi See all rankings
1 Reading List