KKVSPK-8

255K 14.4K 473
                                    

Hai semua!
Karena banyak yang request ingin baca cerita Ketua Kelas VS Perusuh Kelas ini secara full di wattpad. Jadinya aku memutuskan untuk upload cerita ini sepenuhnya lengkap secara gratis (kecuali extra part ya, extra part khusus ada di novel)

Jadi kalian cukup beri dukungan berupa vote dan komentar ya^^
Happy reading💕

•••

Teman Satu Bangku (Part 2)

Tangan kanannya Tara terasa begitu nyeri ketika ia mencelupkannya di dalam sebuah wadah kecil, cewek itu sedang mengkompres tangannya tersebut dengan air dingin.

Dan ia merintih kesakitan ketika ia berusaha untuk membuka tutup genggaman tangan kanannya itu. Dan tiba-tiba saja ponselnya yang ada di samping buku cetak biologi berbunyi dengan nyaring.

Kedua manik matanya Tara pun langsung teralihkan ke ponselnya, dan dengan cepat ia mengangkat panggilan tersebut yang ternyata dari Loli.

Dan ketika sudah menggesek tombol hijau, dengan cepat di tempelkan ponselnya di telinganya sambil di apit dengan bahu kanannya.

"Ra, lo beneran marah sama gue tadi? Sorry deh, tadi gue nggak bermaksud buat lo emosi. Tapi mungkin karena efek terlalu seneng dapat cokelat dari Aldi." Ucap Loli yang terdengar dari seberang sana.

Tara menengadah menatap langit-langit kamarnya dan setelah itu ia pun mendengus gusar. "Iya nggak pa-pa Lol, sorry juga ya tadi gue lagi kesel soalnya, makanya pikiran gue kacau tadi." Sahut Tara kemudian sambil tersenyum miris.

Terdengar helaan napas lega dari Loli. "Iya nggak pa-pa juga kok Tar. Oh ya lo belum tidur? Hmm.. Besok pinjem pr biologi ya Ra.."

Tara memutar kedua bola matanya. "Ya, belum, gue lagi kompres tangan gue yang memar hiks.." Rengek Tara pada akhirnya seperti anak kecil.

"Tangan lo kenapa Ra?"

Tara pun spontan bercerita dengan emosi. "Ini semua gara-gara Aldi! Gue tinju tembok karena emosi liat nama kunyuk itu di tembok toilet sekolah!"

Terdengar balasan sahutan lagi dari seberang sana. "Lo tinju tembok gara-gara hanya kesel sama Aldi? Ya ampun, sebegitu bencinya lo sama Aldi?"

Tara pun mengangguk secara tak sadar walaupun Loli tak akan bisa lihat hal itu. "Iya, makanya lo jangan terus sebut atau bahas Aldi lagi! Lo kan tau sendiri benci pake banget sama dia!"

"Lo yakin benci Ra? Benci itu beda tipis loh sama cinta.." Loli tak tahan untuk tidak menggoda Tara.

"Ishh! Loli cukup deh ya! Najis gue suka sama orang kayak gitu, lebih bagus gue sama kambing dari pada sama dia!" Jawab Tara dengan ngaur setelah itu.

Dan tiba-tiba saja terdengar suara cowok dari ponselnya Tara, sehingga membuat cewek itu terkejut setengah mati.

"Yakin lebih milih sama kambing dari pada gue? Emangnya mau nikahnya entar di kandang kambing?"

Suara itu..

Kedua matanya Tara langsung terbelalak lebar. Suara dari cowok yang begitu Tara benci, itu suaranya Aldi. Dan pertanyaan terbesar timbul dalam pikirannya Tara sekarang.

Ini gila! Kenapa ponselnya Loli bisa sama Aldi sekarang? Apa yang terjadi sebenarnya?!

"Kok lo-"

"Pasti lo bingung kan kenapa hapenya Loli ada sama gue. Jangan cemburu, dia lagi sama Richard. Dan gue bakalan tetap setia sama lo kok.."

Tara pun menggigit bibir bawahnya dengan kuat dan dia menjadi merasa tegang. "Lo-loli mana?" Ia tergagap.

"Loli lagi sama Richard, temen lo yang satu ini barusan aja jadian sama sohib gue."

Tara langsung menjadi terbengong sebentar. "Hah?"

"Lain kali jangan ninju tembok lagi, ke orangnya aja langsung. Gue rela bonyok kok, kalo emang itu bisa bikin lo bahagia.."

Tara segera bergidik ngeri dan geli, dengan spontan pun dia mencampakkan ponselnya di atas meja belajarnya itu.

"Akhhh!! Aldi sialan!!"

Jeritnya dengan merasa malu dan kesal sambil menutup wajahnya yang sudah memerah kayak tomat dengan kedua tangannya.

•••

Ketua Kelas VS Perusuh Kelas Written By Rainniya
Lanjut update besok ya
See you💕

Ketua Kelas VS Perusuh Kelas [Telah Terbit]Where stories live. Discover now