Tangguhlah~

4K 203 1
                                    

Q:

A: kalau di tanya gimana rasanya, maaf aku ga pernah ngerasa di tindas oleh orang-orang sekitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A: kalau di tanya gimana rasanya, maaf aku ga pernah ngerasa di tindas oleh orang-orang sekitar.

Bahasanya mungkin terlalu kasar kak kalau ngomong di tindas, mungkin lebih ke dikucilkan atau dipandang sebelah mata kali, ya?

Aku sendiri berasal dari keluarga broken home, keluargaku tidak utuh.  Ada beberapa situasi dimana aku merasa dikucilkan dan dipandang sebelah mata oleh orang-orang sekitar. Namun itu ga membuatku patah semangat apalagi harus mencari perhatian dengan tindakan-tindakan yang negatif seperti imej anak broken home saat ini.

Aku paham benar tentang keluargaku yang berantakan, aku tidak ingin hidupku berantakan juga. Aku berusaha bangkit, menata kehidupan dengan baik.

Saat ini, seiring berjalannya waktu aku semakin dewasa dan akhirnya paham bahwa hidup memanglah demikian. Meski kini aku terlihat baik-baik saja, sejujurnya ada banyak luka dan rindu yang tersimpan.

Satu hal yang aku banggakan adalah, aku berhasil bangkit, berdiri sendiri, hingga membungkam mulut-mulut mereka yang selalu pandai berbicara dan menilai.

Now, i am a happy broken home kid.

A journey of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang