Pacar Pertama (Abam)

3K 210 0
                                    

     Next, Next, and Next days after that. Semuanya udah berjalan dengan normal seperti tidak pernah terjadi apapun. Awalnya emang berasa artis banget karna mendadak nggak ada yang nggak kenal dengan gue dan Annisa yang jadi topic bahan gosipan number one dalam seminggu. Mendadak aja followers gue di twitter semakin banyak, yang nginvite BlackBerry Messanger gue makin banyak. Udah berasa jadi artis kaget beneran.

Kalau gue lagi dikantin atau jalan dikeramaian pasti ada yang berbisik. Entah ngeledek gue kali atau apapun. Ada juga yang memperhatikan gue dengan terang-terangan ataupun curi-curi pandang ke gue.

Oke gue bukannya geer, tapi gue merasa ada satu orang yang secara konstan selalu curi-curi pandang ke gue. Tapi ketika gue liatin balik pasti langsung nggak ada. Tetapi, entah mengapa wajahnya seperti familiar.

Gue nggak tau apa dia temen lama gue atau emang ini Cuma fikiran numpang lewat. Emang biasanya gitu kan? Kita kenal dengan wajah orang tapi tidak kenal nama.

Tapi seiring berjalannya waktu semuanya pun mulai lupa. Focus kekehidupannya masing-masing atau pindah ke berita yang lain. Yang pasti gara-gara itu gue jadi sering dengerin radio sekolah setiap Kamis dan Sabtu dimana ada DJ Shy yang selalu siaran dijam 8-10. Gila sampai hafal kan gue.

Dan gue juga baru tau kalau cewek yang selama ini dideketin Revo dan nggak pernah dapet selama 1 tahun adalah DJ Shy, anak kelas 11.

Nama asli DJ Shy adalah Aluna Indri Gusmaningshy. Dan dari info yang gue dapet dari Revo penggemar berat DJ Shy, kalau nama Shy itu diambil dari nama belakangnya. Keliatan kan ada Shy-nya? Dan dulunya radio sekolah ini dikelola sam anak OSIS.

Tetapi kemudian diambil alih oleh Aluna pribadi. Makanya yang dulunya radio sekolah bukan jadi ekskul, tetapi Aluna membuat proposal buat ngejadiin radio sekolah tersebut jadi ekskul biar terus berkembang.

Dan radio sekolah diganti namanya menjadi Bulan FM. Diatur jadwal sedemikian rupa dan acara-acara asik saat siaran. Dan dalam satu tahun saja Bulan FM jadi sama popularnya seperti OSIS, ekskul basket, futsal, dan Tari Saman. Sampai kalau mau join aja harus diseleksi dulu. Haha ada-ada aja. Gue semakin berfikir kalau sekolah gue ini keren.

Apa kalian penasaran sama Annisa?

Oke Annisa syukurnya masih hidup dan tidak pindah sekolah. Kalau dia benar melakukan itu akan menjadi sangat-sangat drama. Dan gue nggak terlalu suka hal-hal berbau drama.

Dia disekolah baik, hanya saja gue merasa seluruh sekolah bungkam dengan dia. Ada sih yang masih ngomong aneh diakun media social or di toilet cewek(katanya) tapi gue tau Annisa bakal bisa melewati semuanya dengan baik. Mungkin ini caranya buat bisa lebih dewasa kan?

Sedangkan gue sekarang lagi menyiapkan olimpiade matematika gue yang tinggal sebulan lagi. Waktu yang cepat untuk level soal yang lebih tinggi. Buat menghilangkan rasa bosen atau refreshing gue bakalan ngumpul ke Satoe Tiga atau futsal bareng anak kelas. Seperti semalam gue habis futsal, pulang jam setengah 12 malam.

Seperti yang gue duga kalau gue bakalan dikunciin dari dalem sama Papa atau Mama. nggak ada jalan masuk lagi karna keamanan rumah gue lumayan ketat. Dulu sempat hampir kebobol soalnya.

Tapi gue perhatikan kalau mobil kakak gue belom ada digarasi, makanya gue nunggu diatas motor gue setidaknya saty jam ketika akhirnya mobil kakak gue dateng dan akhirnya gue bisa masuk.

Kakak gue karna selalu pulang malem jadi dia selalu punya kunci cadangan. Jadi kalau dia pulang larut, dia tidak perlu membangunkan orang rumah untuk membukakan pagar dan pintu masuk. Gue langsung seperti biasa bantuin kakak gue masukin mobil yang entah mengapa kok doi jadi mendadak stupid nggak bisa masukin mobil ke garasi dengan benar.

PLAYLIST [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang