part 5

8.1K 300 1
                                    

{R}
 

.


.

.

.

.

w

ija's hospital

Keadaan UGD kini menjadi tegang dan panik para Dokter dan perawat tengah menangani pasien kecelakaan bus sekolah, satu persatu korban dirunkan dari ambulance, semua tenaga dikerahkan dan semua perawat dan dokter berlari kiri dan kanan, suara roda brangkar begitu jelas terdengar, suara rintihan kesakitan semakin memenuhi ruangan UGD tersebut

Ditempat berbeda clau yang berada diruangannya tengah mendesai beberapa koleksian untuk butiknya, harus meninggalkan kerjaannya dikala dirnya mendapat pesan dari UGD

Ns. Yana UGD

"Terjadi kecelakaan bus"

Setelah membaca pesan tersebut clau langsung memakai jasnya dan meninggalkan ruangannya

Sampai diugd perawat sudah memisahkan pasien yang sesuai dengan tingkat keparahaannya. Claudya yang selalu dijadikan role model ugd selalu dapat pasien yang sangat gawat. Perawat dan dokter tengah menangani semua pasien dan satu persatu pasien sudah ditangani dan pasien yang sudah ditangani langsung dipindahkan keruang perawatan.

Pasien yang sangat banyak dan ditambah kepanikan yang luar biasa karena kecelakaan ini dialami oleh anak-anak yang masih imut-imutnya, membuat claudya sangat lelah.

Sebelum claudya kembali keruangannya dia mengelilingi ruangan ugd untuk memastikan semua keadaan pasien. Dia berjalan gontai keruangannya karena dia tengah pusing dan pastinya dia sudah tau kalau dia pusing seperti ini pasti tekanan darahnya turun karena kemarin dia juga kemarin belum istirahat total.

Sesampai diruangannya caludya memeriksa lacinya untuk minum obat anemianya karena dia harus pulang kerumah dan tentunya dia tidak mau mamanya liat kalau dia lagi lemah seperti ini. Istirahat 10 menit dan balik kerumah sebelum mommynya nelvon adalah hal yang harus dia lakukan sekarang juga.

Jam sudah menunjukan jam 14.00 itu berarti jam dinasnya sudah selesai claudya melepas jas dokternya dan langsung mengambil tasnya dan pulang, dia keluar dari ruangannya dan kepalanya masih terasa pusing.

Brukk...

Seseorang membuka pintu clau dengan keras sehingga membuat clau kaget

Orang yang menerobas ruangan clau sedikit menunduk meminta maaf "Maaf dok, pasien kamar 303 kritis" ucapnya panik

"Mari sus, persiapkan semua alat dan bawa keruangan pasien" kata clau seraya berjalan keruangan yang patnernya katakan

Didalam kamar pasien sudah ada perawat yang jaga yang tengah memeriksa keadaan pasien

"Pasien mengalami penurunan kesadaran dan pernafasannya abnormal" ucap suster jaga tersebut

Clau mengangguk mendengar perkataan sustter tersebut dan langsung melakukan tindakan yang dibutuhkan

"Kerja jantung pasien semakin menurun dok" kata suster tersebut

Clau menatap minitor disampingnya yang terpasang langsung meminutor keadaan pasien "sus kita lakukan RJP(Resusitasi Jantung Paru)" katanya

With LoveeWhere stories live. Discover now