part 2

15K 410 1
                                    

{R}



C

laudya pov.....

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 21.00 itu artinya shift hari ini sudah selesai , berada di rumah sakit selama 15 jam lumayan menguras tenaga apalagi ngambil 2 shift sekaligus.

Shift pagi dari pukul 07.30-14.00 dan shift siang mulai pukul 14.00-21.00 karena merasa bosan nggak ada kerjaan yah walaupun aku punya bisnis lain dan itu diluar dari profesi ku saat ini karena aku sangat cinta dengan profesi ku.

Membantu orang-orang yang sakit dan yang membutuhkan pertolongan adalah tuñjangan profesi dan memang karena bagian dari tujuan hidupku.

Kalau kalian tanya apa aku tiap hari ngambil 2 shift jawabannya adalah tidak karena aku juga mempunyai bisnis yang saat ini aku percayakan kesahabatku.

Dia adalah jess, sahabat yang rasanya seperti saudara, dia adalah sosok sahabat yang membantu gue dan yang mampu menggantikan anggota tubuhku saat sakit, ya terlalu dramatis mengisahkan dia tapi itulah kenyataannya.

Membangun bisnis dari nol itu sangatlah sulit, mesti ada yang dikorbankan.

Terpisah dari keluarga untuk beberapa tahun membuat ku menjadi pribadi yang mandiri, mengerti akan artinya hidup dan kerasnya kehidupan.

Ajaran alam telah membuat ku menjadi orang yang mengerti akan makna hidup, mengerti akan arti sebuah hubungan, sosial dan materi.

Terlahir dari keluarga yang serba mencukupi, yang hanya tunjuk sana sini tanpa perlu kerja dan tanpa perlu tau dari mana asalnya itu membuat ku meringis akan kehidupan ku selama ini, bukan berarti aku tidak diajarkan akan arti hidup dikeluarga tapi memang pada dasarnya aku yang terlalu manja.

"Astaga kenapa gue lama-lama duduk, gue harus singgah dulu ketoko buah, astaga dan liat sekarang sudah pukul 9 malam lewat" sambil pukul jidat

Mengingat akan masa lalu tidak akan pernah habis.

.

☆☆☆☆☆


Toko buah segar...

Huftt nyampai juga, bejalan masuk kedalam toko tersebut dan mengambil keranjang buah dan berjalan megitari tempat buah di toko buah ini, mata ku  nggak senggaja melihat buah rambutan, aku jadi ingat seseorang yah tak lain sang mantan yang tega selingkuhi.

Flassback on...

Saat aku berjalan dipasar bersama ronal tak lain pacarku. Hari ini aku pengen belajannya di pasar tradisional.

"

Nal cepatt kenapa sih jalannya kaya emak-emak habis lahiran lambat banget" protes ku keronal dengan memasang muka beteh

"Ih kamu aja honey yang jalannya cepat, kamu nggak liat ini jalannya berdesak-desakan dengan emmak-emak rempong" belanya dengan muka yang kusut tapi lucu banget liat mukanya ditekuk 7 kaya gitu

Aku menatap wajahnya yang menurut ku kucub sih "Hahaaaa...maaf dekh lain kali aku nggak ngajak kamu lagi kesini" sesal ku dengan pura-pura walaupun aku rasa ronal ikhlas kok nemeninnya

"Bercada kali honey" jawabnya sambil senyum dan berjalan cepat disampingku dan mengang tanganku, rasanya nyaman banget disamping dan berpegangan tangan dengan ronal.

With LoveeWhere stories live. Discover now