Chapter 13

15.3K 3K 308
                                    

Leave

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Leave

**

Sudah beberapa hari Seulgi tinggal di apartemen yang sengaja Jimin siapkan untuk gadis itu setelah kejadian dimana rumah Seulgi yang terpaksa dihancurkan oleh PARK Corp. Ini sama sekali diluar kendali Jimin yang notabene nya memang tak tahu apapun karena ia memang sudah membatalkan proyek itu.
 
Seulgi juga sudah mulai beraktifitas seperti biasa dan gadis itu terlihat mulai membaik setelah beberapa hari berubah menjadi gadis pendiam. Hal ini tak terlepas oleh peran jimin yang selalu menemani gadis itu setiap hari.

Kadang juga ia menginap di apartemen Seulgi hanya untuk menemaninya agar tak kesepian. Yah seperti saat ini.
Tentu saja Seulgi senang karena pacar nya yang selalu berada di sampingnya dan menyemangati nya.

Kini Seulgi sudah tak sedih lagi. Ia bukan tipe orang yang berlarut-larut dalam kesedihan. Lagipula semua barang nya sudah dibawa ke apartemen ini jadi ia masih punya kenangan dengan ayah dan ibunya.

Gadis itu terbangun dari tempat tidurnya karena ini sudah pagi. Seulgi sadar bahwa di kamarnya bukan hanya ada dirinya disana. Gadis itu menengok ke arah sofa kamar nya dimana Hansol dengan nyenyak nya masih tertidur.

Ia bisa melihat Hansol yg masih tertidur pulas saat ia mendekati pria itu.

Seketika ia tersenyum melihat wajah damai Hansol yg begitu manis. Namun ia juga sedikit merasa bersalah karena membiarkan pacarnya itu tidur di sofa sementara dirinya di kasur yang empuk. Meskipun pria itu bilang tidak apa-apa tapi tetap saja seulgi merasa bersalah.

"Maaf ya Hansol."

Setelah itu Seulgi menaikkan selimut yang sudah berada di lantai untuk menutupi tubuh pacarnya itu.

"Tidur yang nyenyak ya. Aku akan membuatkan sarapan untuk mu."

Tak lama gadis itu pun pergi ke dapur dan membuatkan sarapan.

Tak lama gadis itu pun pergi ke dapur dan membuatkan sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin sudah terbangun dari tidurnya. Badannya serasa remuk karena semalaman harus tidur di sofa. Pria itu sedikit meringis ketika menggerakkan badannya dan bangkit.

L.I.ETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang