Chapter 9

14.1K 2.5K 432
                                    

Hansol

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

Hansol

**

Setelah semalaman tak bisa tidur karena terus dihantui oleh kalimat sutradara Shin yang berada di kepalanya, Seulgi memutar otaknya untuk menyuruh seseorang agar mau menolongnya.

Dan disinilah Seulgi. Ia harap-harap cemas memandang pria berjas yang sedang berakting didepannya sambil bergaya ala CEO. Gadis itu memutuskan untuk mengajak Seunghoon si pemain teater temannya saat di SMA untuk berpura-pura menjadi Park Jimin. Kalau kalian tak ingat, Seulgi di suruh sutradara Shin untuk datang ke pesta perayaan perusahaan bersama Park Jimin yang dikenal sebagai pacar nya. Tapi Seulgi tak mungkin membawa Park Jimin asli kan? Lagipupa dimana Seulgi harus mendapatkan pria itu? Bahkan seulgi tak tahu bagaimana rupa Park Jimin yang asli. Terpaksa lah dia menyuruh Seunghoon untuk menjadi Park Jimin palsu hanya untuk di bawa ke pesta perayaan perusahaannya malam ini.

Gadis itu masih terus meng-casting seunghoon agar pria itu semakin meyakinkan bahwa dia adalah Park Jimin.

"Ayo bicara!" Suruh seulgi pada seunghoon.

"Hay perkenalkan, aku Park Jimin CEO perusahaan PARK Corp." Ujar seunghoon sambil mengulurkan tangannya seolah sedang memperkenalkan diri.

"Perfect!" Ujar Seulgi yang langsung menghampiri seunghoon.

"Dengar ya, kau hanya perlu berakting didepan orang-orang seolah kau adalah Park Jimin."

"Tenang, Itu bukan masalah seulgi-yaa." Sombong seunghoon

Masih sibuk meng-casting seunghoon, tak lama seulgi mendengar suara bel rumah nya berbunyi. Ia pun langsung beranjak untuk melihat siapa yg datang.

"Tunggu sebentar." Ujar Seulgi pada seunghoon lalu beranjak menuju pintu.

Sebelum membuka pintu rumah nya, gadis itu melihat dari lubang kecil untuk melihat siapa orang yg datang ke rumahnya. Dan ternyata itu adalah Hansol versi seulgi alias Park Jimin.

Setelah melihat siapa yg datang, seulgi beranjak lagi menghampiri seunghoon.

"Seunghoon-aa, teman ku datang. Jika kau berhasil meyakinkannya bahwa kau adalah Park Jimin, maka kau lulus ok?" Ujar Seulgi menginstruksikan seughoon

"Eo aku akan melakukan yang terbaik."

"Baiklah aku akan membuka pintu sekarang."

Setelah itu seulgi kembali menghampiri pintu dan membukanya.

Disana sudah ada Jimin dengan pakaian kasual ditambah kacamata hitam yg bertengger di hidung nya.

Disana sudah ada Jimin dengan pakaian kasual ditambah kacamata hitam yg bertengger di hidung nya

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
L.I.EDove le storie prendono vita. Scoprilo ora