Bad

2.4K 250 66
                                    


GET READY.....!!!!

.

.

.

.

.

.

SHOWTIME.....!!!!

.

.

.

.

_Disaster_

BRAKKK

Seseorang dengan kerasnya di banting oleh Junhoe ke dinding, hingga menimbulkan suara dentuman yang cukup keras.

Junhoe yang tengah dikuasai oleh napsu segera meninju beberapa kali wajah namja tampan bernama Taeyong itu. Tak ada orang yang dapat menghentikan kebengisan Junhoe saat ini, Bobby sendiri yang berada di sana hanya diam sambil bersandar pada tembok.

BUGHH

BUGHH

Junhoe menyeret begitu saja tubuh lemah Taeyong disana. Menghiraukan pekikkan yeoja bernama Seulgi yang berteriak histeris melihat temannya dipukuli. Namun rasanya Seulgi tak dapat mencegah apa yang tengah dilakukan Junhoe, karena Bobby terus mencekal lengannya agar tak kemana - mana.

"Sialan kau" Desis Junhoe sambil terus memukuli wajah Taeyong, hingga lengannya sendiri menjadi korban. Cukup parah memang melihat tangannya telah lecet dan mengeluarkan darah, namun itu tak bisa dibandingkan dengan luka Taeyong saat ini.

"Junn,akhh..Stop" Taeyong memohon, mencoba menghalangi setiap pukulan yang diberi. Namun bukan Junhoe namanya jika tak menghabisi seseorang hingga tak bisa berkutik sedikitpun.

Bobby yang sedang bersandar pada tembok hanya disuruh untuk mengawasi Seulgi agar tak kabur. Yeoja itu terus - terusan berteriak membuat telinganya sakit saja.

"Kau bisa diam tidak?" Gentak Bobby pada Seulgi yang terus histeris. Lantas mendengar nada marah itu ia segera terdiam, meski ia tak rela temannya dipukuli oleh Junhoe.

"Kau kan yang telah menjebak Jinhwan, katakan!" Junhoe berteriak didepan wajah itu. Taeyong meringis sebelum menjawab.

"Bukan aku dalangnya...." Ujar Taeyong sambil meringis karena belum apa - apa Junhoe telah menarik kerah seragamnya.

"Siapa hah, Seulgi?" Kembali Junhoe menarik paksa tubuh lemah itu. Membantingnya lagi hingga orang itu berani jujur. 

"Katakan?" Kembali Junhoe memaksa Taeyong untuk mengatakan yang sebenarnya. Junhoe paling tidak suka orang yang lambat.

"Bukan..Seulgi" Ujar Taeyong dengan susah payah.

"Jangan coba kau lindungi yeoja jahat itu sialan"

BUGG

Lagi Taeyong mendapatkan bogeman kuat dari Junhoe. Membuat Seulgi melepaskan pegangan Bobby paksa dan menghampiri Taeyong disana.

"Jun, hentikan hiks. Ini bukan salah Taeyong" Ujar yeoja itu mengiba.

"Cihh, lalu siapa hah?" Bentak Junhoe, tak penting ia di cap seperti apa telah membentak yeoja. Junhoe tak peduli.

"Aku hanya disuruh saja, karena sebenarnya Hanbin yang telah merencanakan semua ini" Penuturan Seulgi sontak membuatnya terdiam. Dugaannya ternyata benar, dan Jinhwan akan menjadi korban Hanbin selanjutnya.

Junhoe segera melepaskan Taeyong tanpa basa - basi lagi. Meninggalkan mereka di sana dengan Bobby yang mulai mengikutinya.

Junhoe sudah tak dapat menahannya lagi. Meski lengannya sudah berdarah - darah, bukan berarti ia akan membiarkan Hanbin begitu saja.

[END] Disaster/JUNHWAN/BINHWAN/YAOITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang