Chapter 32

8.3K 346 11
                                    

Awas Typo
.
.

.
.
.
.
.
Happy Reading
.
.
.
.
.
.

Kyungsoo tertidur disofa ruang tunggu setelah beberapa menit lalu menyelesaikan konsernya bersama member lain di  Jepang. Ia merasa sangat lelah, oleh karena itu, setelah selesai mengganti baju dan menghapus riasan wajahnya, Kyungsoo duduk menyender di sofa lalu memejamkan mata. Niatnya hanya ingin istirahat sejenak sambil menunggu yang lainnya selesai, namun ternyata ia benar-benar tertidur.

"Ayo kita kembali ke hotel" intruksi sang manager dengan lantang yang di anggukki oleh semua member.

Baekhyun melihat kesofa "Bagaimana dengan Kyungsoo, dia tertidur" ucapnya lirihnya takut membangunkan Kyungsoo.

Semua member melihat kearah Kyungsoo, Benar-benar imut pikir mereka. Sungguh terlihat seperti bayi saat Kyungsoo tidur. Pipinya yang tetap gembil, bibir sedikit terbuka, tidak jauh beda dengan seorang bayi yang tertidur. Mungkin ekspresi mereka sebelas dua belas. Dan dapat dipastikan jika orang yang tidak mengenalnya dan saat pertama melihatnya mungkin akan beranggapan jika gadis itu masih berumur belasan tahun, Namun siapa sangka jika gadis yang sekarang tertidur itu sudah menginjak umur duapuluh empat tahun. Sungguh wajah yang sangat-sangat menipu.

"Bangunkan saja" celetuk Tao

Chanyeol mendekat kearah Kyungsoo "tidak usah biar bayi besar ini aku yang urus" ucapnya.

"Biar aku saja" sambung Kai dengan cepat membawa Kyungsoo kedalam gendongannya ala bridal style.

Chanyeol mendecih "Apa sekarang kau cemburu padaku?" semburnya. Yang hanya ditanggapi oleh Kai dengan mengangkat bahunya.

Sehun menepuk bahu Chanyeol " Kau juga mau ku gendong?" godanya  yang disambut kekehan oleh semua member.

Chanyeol mendelik kearah Sehun. Namun hal itu sama sekali tidak membuat lelaki berkulit albino itu merasa takut ataupun terintimidasi.

Mereka keluar  untuk menuju mobil yang sudah disiapkan. Saat mereka keluar dari gedung, suara teriakan-teriakan fans langsung menyambut mereka. Para fans meneriakkan satu per satu nama member yang satu per satu pula menaiki mobil. Kai keluar setelah Chanyeol yang menunggu di depan pintu mobil. Para fans semakin histeris saat melihat Kai menggendong Kyungsoo. Terlebih para Kaisoo shipper mereka tidak menyia-nyiakan untuk mengambil gambar dan video pada moment sweet yang mereka lihat saat ini.

Chanyeol lebih dulu masuk dan meraih Kyungsoo dengan pelan dari dalam mobil, setelahnya baru Kai yang masuk paling terakhir . Jadi posisi duduk saat ini, Suho duduk di depan dekat sopir, dibelakangnya ada Chanyeol, Kyungsoo ditengah, lalu Kai. Di kursi paling belakang ada Baekhyun dan Sehun. Sedangkan member lainnya berada dimobil yang satu lagi. Karena mereka selalu duduk bedasarkan groub M dan K jadi mereka jarang berada disatu mobil. Kecuali jika ada yang ingin bertukar posisi baru mereka bisa berada dimobil yang sama.

Kai memegang dan mengusap punggung tangan Kyungsoo dengan lembut. Menyenderkan kepala gadisnya pada bahu lebarnya. Sesekali ia akan tersenyum saat melihat bibir Kyungsoo bergerak-gerak tidak jelas. Jari telunjuknya menoel-noel bibir itu dengan gemas. Jika saja tidak sedang dimobil dan tidak ada member lain mungkin dengan sigap dan buas ia akan menerkam Kyungsoo sampai gadis itu tak berdaya dibawah kungkungannya. Dan tidak ada yang bisa dilakukan selain mendesahkan namanya.

"jangan mencoba berbuat macam-macam pada adikku hitam" ucap Chanyeol seperti bisa membaca pikiran Kai.

Kai malah terkekeh seperti orang bodoh."Bilang saja kau juga ingin" ejeknya. "Baek, sepertinya malam ini akan jadi malam yang panjang untukmu, jadi persiapkan dirimu" Kai memberi wink pada Baekhyun untuk menggoda gadis mungil  tersebut.

WE [KAISOO]Onde histórias criam vida. Descubra agora