Chapter 18

5.3K 420 41
                                    

Awas typo
.
.
.
.
.
Happy reading

Baekhyun sedari tadi hanya menggerutu sepanjang jalan yang dilewatinya. Bagaimana tidak ia tidak satu kelompok dengan ke-tiga sahabatnya. Walaupun ke-tiga sahabatnya tersebut juga tidak sekelompok. Oh salahkan saja panitia yang membagi kelompok dengan seenaknya saja. Dan lagi untuk apa mereka menyembunyikan bahan makanan di tenggah hutan? Kenapa tidak jelajah hutan saja tanpa harus mencari-cari barang.

"Hai Baekkie ada apa denganmu?" Tanya suara bash dari arah belakang.

Deg...

Baekhyun baru ingat jika dia satu kelompok dengan Chanyeol sang pujaan.

"Ah tidak apa-apa sunbae,hanya kesal saja kenapa kita harus susah-susah menemukan makanan tersembunyi" keluhnya dengan bibir mengerucut.
Chanyeol yang melihat itu ingin sekali langsung menempelkan bibirnya ke bibir mungil Baekhyun yang sangat menggoda. Chanyeol langsung menggelengkan kepala untuk kembali kepikiran warasnya.

"Mereka hanya ingin kita berusaha baek" jawab Chanyeol.

"Ck,alasan konyol macam apa itu"

Chanyeol hanya mengangkat bahu. "Dari pada kau menggerutu lebih baik kau perhatikan sekelilingmu,sayang bukan pemandangan indah jika terlewatkan" usul Chanyeol.

Baekhyun langsung menuruti kata Chanyeol memerhatikan sekelilingnya.Pemandangan yang begitu indah.Dan pohon-pohon besar yang rimbun,bunga warna warni yang mekar di sepanjang jalan setapak yang mereka lalui,suara burung yang berkicau,dan suara gemericik air yang terdengar samar-samar.

"Benar juga, pemandangan indah tak boleh dilewatkan" ucapnya sambil tersemyum. Melihat pemandangan yang indah di sekelilingnya Baekhyun ingin sekali mengambil gambar selfie dirinya berlatar belakang hutan. Namun saat memeriksa kantung celanannya dia baru ingat jika ponsel miliknya ia taruh di dalam tas yang ia tinggal di tenda.

"Aah,kenapa bisa tertinggal" ucapnya

"Ada apa?" Tanya Chanyeol

"tidak apa-apa sunbae,hanya ponselku tertinggal,sayang sekali padahal aku ingin mengambil foto" jawab Baekhyun.

Chanyeol mengangguk lalu mengambil ponsel miliknya di kantong celana jeans yang ia pakai."pakai saja ponsel milikku" tawar Chanyeol sambil menyodorkan ponsel miliknya ke arah Baekhyun.

"Tidak apa-apa sunbae,nanti saja aku akan kembali lagi kesini" tolaknya secara halus.

"hey,pakailah...belum tentu kita berjelajah lagi eeuumm" bujuk Chanyeol.

Dengan ragu Baekhyun menerima ponsel Chanyeol untuk berfoto. Chanyeol hanya tersenyum dan mengusak rambut panjang milik Baekhyun. Oh rasanya Baekhyun seperti terkena serangan jantung mendadak akibat ulah Chanyeol tersebut.

****

Kyungsoo berjalan di jalan setapak yang begitu rindang. Tidak salah ia memaksa untuk ikut dalam kegiatan ini pikirnya. Karena pemandangan yang disajikan oleh Songnisan Nasional Park benar-benar sempurna. Perpaduan antara warna merah tumbuhan Azalea,Hijau pepohonan serta granit yang menjulang membentuk tebing tinggi, memanjakan setiap mata yang melihat. Tak hanya itu sepanjang jalan yang Kyungsoo lewati mengalir sungai jernih, tak ayal membuat siapa saja ingin langsung berendam dan menyatu dengan alam. Tempat itu banyak di minati oleh para turis lokal ataupun pendatang karena tempatnya yang memang indah. Saat langit berawan kita bisa melihat tetesan embun yang dramatis. Selain itu gunung tersebut menyimpan tiga sumber mata air yakni sungai Han, sungai Kum dan sungai Nakdong.

WE [KAISOO]Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu