Special chapter

6.6K 433 2
                                    

AWAS TYPO

chapter ini khusus untuk sulay,chenmin,chanbaek ,hunhan dan kristao moment,buat kaisoo dan soo lain couple moment nanti ya.....

*HAPPY READING*

ting ting ting

Suara bel berbunyi disalah satu rumah yang terbilang cukup mewah.Terlihat seorang gadis menggunakan dress selutut dengan warna grey,tas selempang warna hitam serta high heels warna cream,tatanan rambutnya dibiarkan tergerai menambah kesan anggun dengan senyum dimple miliknya.

Clek

Pintu rumah besar tersebut terbuka.

"Yixing kau sudah datang sayang" sambut seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dan nyaris tanpa kerutan meski umurnya terbilang tidak muda lagi.

"ne eomma" jawab Yixing langsung memeluk wanita yang ada didepannya.

"masuklah,dan bangunkan suho dia masih tidur dikamarnya,eomma akan melanjutkan memasak habis itu kita sarapan bersama" jelas perempuan yang bernama Han Ga In atau yang sering disapa nyonya Kim ibu dari suho,istri dari Kim Soo hyun tersebut.

Yixingpun menurut,langsung masuk kerumah mewah tersebut dan menuju kamar kekasihnya.Jika kalian bertanya kenapa Yixing seakrab itu dengan ibu suho bahkan memanggilnya Eomma jawabannya adalah setelah Yixing resmi menjalin kasih dengan Suho,gadis itu langsung dikenalkan kepada orang tua Suho.Dan tanpa mereka duga ternyata tuan Kim Soo hyun adalah sahabat dari ayah Yixing yang sekarang sedang di China.Selain itu juga Gain sering mengajak Yixing untuk menemaninya pergi keacara -acara yang melibatkan wanita itu.Kedua orang tua Suho langsung begitu saja merestui hubungan mereka berdua.Bahkan tak jarang pula mendesak anak lelakinya itu untuk segera melamar Yixing.

Kini Yixing sudah berada didalam kamar Suho yang masih terlihat temaram karena hanya lampu tidur yang menyala.Pertama Yixing membuka gorden kamar yang masih tertutup.Cahaya terang langsung masuk kedalam ruangan yang tadinya gelap.Setelah membuka gorden gadis itu menuju nakas kiri tempat tidur mematikan lampu.Dan selanjutnya membangunkan Suho.

"Oppa...bangunlah ini sudah siang" Yixing mengoncang pelan lengan Suho yang masih tertidur pulas dibawah selimut tebalnya.

"sebentar lagi aku masih ngantuk" jawabnya tanpa bergeming sedikitpun.

"oohh ayolah tuan Kim ini sudah siang"Kini dengan brutal Yixing menarik slimut yang membalut tubuh Suho,dan selanjutnya menggoncang-nggoncang tubuh namja itu tak beraturan.

Suho yang merasa terusikpun langsung menarik Yixing kedalam pelukannya dan memejamkan kembali matanya.Tidak peduli gadis itu memberontak.

"yak oppa apa yang kau lakukan,lepaskan dan cepatlah mandi"perintah Yixing berusaha meloloskan diri dari dekapan Suho.

"diamlah sayang,kau berisik sekali"Suho mencium bibir Yixing dengan pelan dan melumatnya masih dengan mata yang terpejam.

Yixingpun hanya diam mendapat perlakuan kekasihnya.Karena bukan hanya sekali Yixing diperlakukan seperti itu saat membangunkan kekasih tersayangnya.

clek...

"apa su...."ucapan ibu suho terhenti saat melihat posisi sepasang kekasih itu.
"oommo....maaf ibu tidak tau,"lanjutnya.

Kedua sejoli itu langsung terbangun dari atas ranjang dengan salah tingkah.Suho langsung melesat kedalam kamar mandi menghiraukan ibunya yang ada didepan pintu kamarnya.

"eo...eomma ini ti..tidak seperti yang eo..eomma lihat"jelas Yixing gugup sambil mengibas-ngibaskan kedua tangannya dengan cepat takut jika Gain marah saat memergoki dirinya sedang berciuman diatas ranjang dengan Suho anak lelakinya.

WE [KAISOO]Where stories live. Discover now